Dewi Perssik Tak Kenakan Cincin Kawin, Statusnya dengan Angga Wijaya Dipertanyakan

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 15 Maret 2021 10:05
Dewi Perssik Tak Kenakan Cincin Kawin, Statusnya dengan Angga Wijaya Dipertanyakan
Dewi Perssik tak pakai cincin pernikahan, ada apa dengan Angga Wijaya?

Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya selalu menjadi sorotan publik. Sayangnya, pernikahan yang sudah terjalin selama 4 tahun itu selalu dihadapkan dengan kabar-kabar miring.

Baca: Cincin Jadi Mas Kawin Ideal?

Sebelumnya, rumah tangga Dewi Perssik sempat diisukan renggang karena masalah pendapatan. Penyanyi yang akrab disapa Depe ini pun mengatakan jika dirinya sempat tak mendapat nafkah dari sang suami.

Kabarnya, Dewi Perssik terlihat tak mengenakan cincin kawinnya dengan Angga Wijaya. Ada apa?

1 dari 3 halaman

Dewi Perssik tak Mengenakan Cincin Kawin

Dewi Perssik © Diadona

Melansir dari Liputan 6, Dewi Perssik sempat terlihat tak mengenakan cincin pernikahan. Namun, Dewi Perssik menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia pun mengatakan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

" Sebenarnya aku dan Mas Angga nggak ada apa-apa. Jadi sometimes aku lupa pakai, kadang pakai. Jadi nggak menjadi kewajiban," ungkap Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

2 dari 3 halaman

Komitmen Dewi Perssik dan Angga Wijaya

YouTube Dewi Perssik © Diadona

Pedangdut 35 tahun inipun mengatakan jika dirinya telah berkomitmen soal cincin kawin dengan sang suami. Menurut pelantun lagu Mimpi Manis ini mengatakan jika cincin kawin bukanlah hal sakral, namun, pernikahan itu sendiri yang paling penting di hidupnya.

" Sebenarnya sih kalau kita berbicara mengenai cincin, buat aku lebih sakral pernikahannya daripada cincinnya," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengungkapkan jika dirinya ingin pernikahannya dengan Angga Wijaya saat ini bukan hanya sekedar pamer cincin.

" Jadi lebih kepada komitmen dan percaya. Banyak kok orang pakai cincin kawin, tapi masih suka digodain sama pelakor. Jadi, ya kami menikah berlandaskan kepercayaan saja," terangnya.

3 dari 3 halaman

Pernah Buang Cincin Kawin ke Laut Ancol

Rupanya, Dewi Perssik pernah membuang cincin pernikahannya dengan suami pertamanya, Saipul Jamil. Ia bahkan membuangnya ke laut Ancol.

" Zaman dahulu dengan suami pertama cincin aja aku buang ke Ancol," ungkap Dewi Perssik.

" Jadi kalau yang ini bukan dibuang dulu, sampai pengin pakai. Kalau nggak dipakai ya ditaruh," pungkasnya.

Beri Komentar