Derita Kanker Ovarium, Feby Febiola Ternyata Sempat Tak Kabari Keluarganya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 13 Oktober 2020 09:59
Derita Kanker Ovarium, Feby Febiola Ternyata Sempat Tak Kabari Keluarganya
Semoga lekas diberi kesembuhan~

Artis senior Feby Febiola kembali menjadi sorotan publik setelah beberap kali mengunggah kondisi terkininya. Kini, ia sedang menderita kanker yang mengharuskannya untuk kemoterapi.

Oleh karena itu, kini ia tampil sedikit beda dengan rambutnya yang sudah dalam keadaan plontos. Walaupun sedang berjuang seperti demikian, Febri mengaku sempat tidak memberi tahu orang tuanya jika menderita penyakit kanker loh.

Hal ini ia sampaikan ketika ia sedang diwawancarai oleh Daniel Mananta di dalam kanal youtube Daniel Mananta Network.

1 dari 4 halaman

Dimulai oleh suaminya

"Yang pertama kali upload (mengunggah kondisi Feby ketika sudah plontos) itu bukan gue, tapi Franky. Suami tercinta," ujar Feby kepada Daniel.

Feby juga mengatakan sebenarnya ia tidak ingin apa yang ia alami ini diketahui oleh siapapun. Bhakan saat itu ia juga tidak memberi tahu ke;luarganya kalau dia sedang jalani kemoterapi untuk kanker yang ia derita.

      View this post on Instagram      

A post shared by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

2 dari 4 halaman

Bukan hal yang mudah berurusan dengan publik luas

" Jadi waktu gue mau membuka ini ke publik itu bukan hal yang mudah," terang Feby pada video tersebut.

Namun Feby mengatakan jika ia sudah berdiskusi dengan suaminya terkait memberitahukan apa yang ia derita ke publik luas. Dan akhirnya pun hal itu hal ini diberitahukan ke publik dengan harapan apa yang dialami oleh Feby ini bisa memberi manfaat kepada orang lain.

3 dari 4 halaman

Feby Febiola divonis oleh dokter jika dirinya tengah menderita kanker ovarium stadium 1C. Hal itu lah yang membuat Feby untuk jalani beberapa kali kemoterapi.

Anyway, semoga lekas sembuh, Feby Febiola!

 

Beri Komentar