Seorang Pria Gagal Ratusan Kali Saat Main Mesin Capit, Ujung-Ujungnya Malah Lapor Polisi

Reporter : Yoyok
Selasa, 13 Oktober 2020 10:50
Seorang Pria Gagal Ratusan Kali Saat Main Mesin Capit, Ujung-Ujungnya Malah Lapor Polisi
Ngambek apa giaman nih?

Dari kalian ada yang sering pergi ke mall trus main di arcade center? Itu lho tempat yangv penuh dengan mesin permainan kayak Timezone gitu.

Bermacam-macam mesin permainan dapat kita temui di sebuah arcade center. Mulai dari bermain masket, lantai dansa, odong-odong yang gak ada abany-abanya buat gerakin mesinnya, sampai mesin capit.

Kalian pasti sering kali menemukan mesin capit di sebuah arcade center. Permainan ini mengandalkan kesabaran serta keterampilan dalam mencermati capit yang begerak serta taget hadiah yang diinginkan.

Permainan satu ini memang dikenal susah untuk dimenangkan. tidak heran jika banyak orang menuduh bahwa mesin capit dimodifikasi sedemikian rupa agar susah dimenangkan.

Sepertiu yang dilakukan seorang pria di Jepang ini. Karena gagal memenangkan sebuah mesin capit, ia pun lapor polisi.

1 dari 6 halaman

Ogarun

Dikutip dari Oddity Central, seorang pria di Jepang gagal sebanyak ratusan kali saat mencoba untuk mendapatkan hadiah dari sebuah mesin capit. Karena selalu gagal, pria tersebut lapor ke polisi.

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama Ogarun, yang juga merupakan pemain expert mesin capit dengan channel Youtube bernama UFO Catchers di Jepang, mengunjungi sebuah arcade center di awal bulan Oktober ini.

Ilustrasi Mesin Capit © Diadona

2 dari 6 halaman

200 Kali

Berharap mendapatkan sebuah hadiah dari bermain mesin capit, Ogarun malah mendapatkan stres serta frustasi yang berlebihan. Ia pun pada akhirnya lapor polisi karena telah gagal memenangkan sebuah mesin capit sebanyak 200 kali.

Bahkan, sebelum polisi datang, Ogarun sempat beradu argumen dengan staf dari arcade center tersebut. Polisi pun meminta staf tersebut untuk mencoba memainkan mesin capit mereka. Mereka ingin mengetahui apakah mesin permainan tersebut dapat dimenangkan.

3 dari 6 halaman

Sama Gagalnya

Dan, staf tersebut mungkin bakal lebih stres daripada Ogarun. Staf tersebut bahkan telah gagal selama 300 kali memainkannya.

Ogarun pun memposting foto staf arcade center tersebut saat memainkan mesin capit itu. Setelah 300 kali gagal, staf tersebut memindahkan hadiah di dalam mesin capit ke posisi yang lebih menguntungkan. Alhasil, satu hadiah pun berhasil ia dapatkan.

4 dari 6 halaman

Keluh Kesah Netizen

Postingan dari Ogarun di akun Twitternya tersebut mengundang berbagai komentar dari dunia maya. Banyak yang mengatakan kalau mesin capit merupakan sebuah permainan yang hanya bikin kamu kalah lalu stres.

" Semua orangt tahu kalau kekuatan capit di mesin tersebut akan semakin bertambah kuat jika kamu makin banyak memsukkan koin ke dalamnya," ucap salah satu netizen.

" Permainan mesin capit intinya hanyalah memsukkan koin ke dalam slot saja," tulis netizen lainnya.

Staf Arcade Center Main Mesin Capit © Diadona

5 dari 6 halaman

Pernyataan SEGA

Karena mesin capit mereka menjadi topik pembicaraan seluruh Jepang, SEGA selaku produsen mesin tersebut membuat sebuah akan kejadian tersebut.

" Secara keseluruhan, permainan crane dimaksudkan untuk dinikmati sebagai cara bagi pelanggan untuk mencoba keterampilan dan keberuntungan mereka, dan dimainkan dengan mengetahui bahwa ketika mereka memasukkan uang, hadiah belum tentu keluar. Tentu saja, kami berusaha keras agar staf kami mengetahui situasi pelanggan, jadi jika ada sesuatu yang tidak beres, Anda dipersilakan untuk menghubungi mereka, dan minta mereka membantu Anda. Itu adalah operasi fundamental perusahaan kami," ucap pihak SEGA dalam menanggapi insiden tersebut.

6 dari 6 halaman

Kalian ada yang gagal mulu main mesin capit? Kalau oguit sih gak pernah kalah, orang emang gak pernah main kok.

 

Beri Komentar