Rizky Billar Tumbang Sampai Tak Bisa Lanjutkan Syuting, Postingan Lesti Kejora Jadi Sorotan

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 13 Oktober 2020 11:25
Rizky Billar Tumbang Sampai Tak Bisa Lanjutkan Syuting, Postingan Lesti Kejora Jadi Sorotan
Rizky Billar sampai minta maaf karena kondisinya.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sedang sangat naik daun di dunia hiburan tanah air. Berawal dari dijodohkan oleh netizen, Rizky dan Lesti menjadi viral dan banyak dibicarakan masyarakat.

Dari situ kemudian muncul banyak tawaran pekerjaan untuk mereka di beberapa program televisi. Kini Lesti dan Rizky menjadi selebriti yang kebanjiran job.

Sementara itu, baru-baru ini Rizky dikabarkan sedang tumbang. Nggak hanya harus menghadiri beberapa acara di televisi, Rizky juga diketahui sedang syuting untuk sebuah sinetron.

Akhirnya kesibukan itu membuat Rizky jatuh sakit. Postingan Lesti tentang keadaan Rizky kemudian menjadi sorotan masyarakat.

1 dari 4 halaman

Rizky meminta maaf

Rizky mengunggah permintaan maaf atas kondisinya di Instastory miliknya. Dia mengatakan bahwa saat ini kondisi kesehatannya sedang nggak baik. Untuk itu dia nggak bisa melanjutkan syuting. Rizky juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan untuknya.

Insta Story Rizky BillarInsta Story Rizky Billar © Instagram / rizkybillar

2 dari 4 halaman

Lesti memegang tangan Rizky?

Insta Story LestiInsta Story Lesti © Instagram / lestykejora

Dalam sebuah postingan di Instastory Lesti, dirinya tampak menunjukkan tangan yang diduga milik Rizky. Tangan itu terlihat sedang diinfus. Nggak hanya itu, Lesti juga memegang tangan tersebut. Lesti menuliskan kalimat dalam bahasa arab yang biasa digunakan untuk meminta kesembuhan.

" Syafakallah," tulis Lesti.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya Lesti temani Rizky ke dokter

Lesti Kejora dan Rizky BillarLesti Kejora dan Rizky Billar © Instagram/@leslar__

Sebelumnya Rizky juga sempat mengalami masalah sakit mata. Dia mengaku mengalami hal itu karena tertular dari sang kakak. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan ditemani oleh Lesti.

" Iya, kemarin ditemenin sama Dede, ditemenin sama Teh Yuli juga, asistennya Dede," ucap Rizky.

4 dari 4 halaman

Hubungan Rizky dan Lesti

Lesti Kejora dan Rizky BillarLesti Kejora dan Rizky Billar © instagram.com/leslar__

Status hubungan keduanya masih dipertanyakan oleh masyarakat. Lesti dan Rizky memang semakin terlihat dekat dari hari ke hari. Namun keduanya sama-sama nggak membenarkan jika disebut saat ini tengah menjalin hubungan khusus seperti pacaran.

Padahal orang tua Lesti dan Rizky sudah sama-sama saling mengenal. Bahkan keluarga Lesti pun nggak masalah jika ada yang melamar Lesti dalam waktu dekat. Sementara masyarakat pun masih terus berharap agar mereka berjodoh.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar