Detik-Detik Ledakan Gas yang Dialami Dewi Perssik saat Rayakan Ulang Tahun Sang Suami

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 13 Oktober 2020 09:59
Detik-Detik Ledakan Gas yang Dialami Dewi Perssik saat Rayakan Ulang Tahun Sang Suami
Nyaris kebakaran!

Awalnya, bintang dangdut Dewi Perssik merayakan ulang tahun suaminya, Angga Wijaya, dengan makan malam romantis di tepi kolam renang.

Kolam renang Dewi Perssik didekorasi dengan balon gas warna putih dan pink serta bola plastik yang senada. Sangat romantis dan indah.

1 dari 4 halaman

Menghias Kolam dengan Balon-Balon

Detik-detik Ledakan Balon di Ultah Suami DP © Diadona

Namun siapa sangka bahwa kejutan tersebut akan menghadirkan kejadian yang tidak terduga. Nyala api pada lilin yang berada di meja makan di kolam renang mengenai balon gas sampai meledak dan mengeluarkan api. Sontak Dewi Perssik dan Angga langsung syok.

Momen ini ada dalam video di channel YouTube Dewi Perssik dengan judul, 'Depe Panik Balon Gas Meledak...!!!!!' yang tayang 9 Oktober 2020 lalu.

Di hari ulang tahun Angga Wijaya, Dewi memberikan kejutan manis yang tidak biasa. Ia menghiasi kolam renang dengan begitu banyak balon gas berwarna merah muda dan putih. Banyak juga bola plastik yang mempercantik kolam renang.

2 dari 4 halaman

Awalnya Sangat Romantis

Detik-detik Ledakan Balon di Ultah Suami DP © Diadona

Di bagian tengah ada meja makan dengan beberapa lilin yang menyala. Dewi ingin mengajak suaminya makan malam bersama di kolam renang. Romantis sekali dan membuat Angga terkejut sekaligus bahagia.

" Ya Allah, ini beneran love?," ucap Angga tak percaya.

Mendapat kejutan dari istrinya di hari ulang tahunnya, Angga sangat senang. Kata Angga, ini adalah kejutan paling berkesan yang pernah diberikan oleh istrinya yang cantik jelita.

3 dari 4 halaman

Balon Meledak

Detik-detik Ledakan Balon di Ultah Suami DP © Diadona

" Aku dikasih surprise lagi sama love. Lihat ini kerjaannya love ini luar biasa. Di antara kejutan-kejutan yang paling berkesan ini," kata Angga.

Saat asyik bersenang-senang di kolam renang, Dewi dan Angga dikejutkan dengan balon gas yang tiba-tiba meledak karena terkena api dari nyala lilin di atas meja makan. Saat itu Dewi sedang berdiri di depan meja makan.

Kebakaran terjadi dan membuat semua orang di sana panik. Beruntung, api langsung padam. Dewi dan Angga pun berusaha tetap tenang dan menikmati acara kejutan yang telah direncanakan oleh Dewi.

4 dari 4 halaman

Rasa Bahagia Angga

Dewi Perssik, Angga Wijaya, dan Aldi Taher © Diadona

Selain itu, Dewi juga memberikan kado istimewa untuk Angga. Yakni produk merek keluaran kelas dunia. Tentu hal ini menambah kebahagiaan Angga.

" Senang bisa membahagiakan Aa walaupun seperti ini," kata Dewi.

" Bukan walaupun dong, ini the best. The best banget ini," kata Angga.

Wah, untung saja tak terjadi hal buruk lainnya yang tak diinginkan ya, semoga semua tetap dalam lindungan Tuhan.

Beri Komentar