Belum Berhasil Miliki Momongan, Gilang Dirga Tanggapi Isu Sang Istri Keguguran

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 12 Oktober 2020 22:37
Belum Berhasil Miliki Momongan, Gilang Dirga Tanggapi Isu Sang Istri Keguguran
Benar kah Adiezty Fersa mengalami keguguran?

Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa hingga kini masih terus menantikan kehadiran anak pertama dalam pernikahan mereka. Seperti kita ketahui, pasangan yang menikah sejak 18 September 2016 itu memang sudah mencoba beberapa metode, salah satunya lewat program IVF atau bayi tabung.

Harapan sempat muncul saat hasil testpack Adiezty menunjukkan indikator dua garis yang berarti hamil. Namun rupanya hasil laboratorium berkata sebaliknya.

1 dari 3 halaman

Tepis Isu Keguguran

Banyak orang yang menyangka bahwa Adiezty mengalami keguguran, sebab dalam video yang diunggah di channel YouTube Adiez Gilang dengan judul 'Akhir Penantian Adiez dan Gilang?' disebutkan bahwa istri Gilang Dirga itu mengalami pendarahan.

Hal tersebut rupanya melenceng dari kenyataan. Dalam sebuah kesempatan, Gilang Dirga pun mengklarifikasi anggapan masyarakat tersebut.

" Bini gua itu bukan keguguran. Lebih tepatnya, ketika testpack garisnya memang dua karena ada kandungan yang disebut bhcg dalam tubuh bini gua," terang Gilang Dirga.

Gilang menyebut bahwa keberadaan kandungan tersebut membuat testpack membaca seolah ada janin di dalam rahim Adiezty. Padahal, proses yang sedang mereka jalani itu memang belum membuahkan hasil.

" Jadi bukan keguguran, memang nggak ada (janinnya)," tegas Gilang.

2 dari 3 halaman

Sudah Sama-sama Tenang

Gilang Dirga dan Adiezty FersaGilang Dirga dan Adiezty Fersa © instagram.com/gilangdirga

Saat ini, Gilang menyebut bahwa baik ia maupun Adiezty telah sama-sama saling menenangkan satu sama lain. Kendati sempat membuat testpack dua garis itu sebagai sebuah kejutan, Gilan dan Adiezty telah sanggup melewati fase sedih itu.

" Walaupun kadang sesekali suka kesel sama orang yang nggak tau, belum klarifikasi tapi sudah sok tau," ujar Gilang Dirga merujuk pada pemberitaan yang menyebut sang istri mengalami keguguran.

" Sekarang ini kan orang-orang itu berlomba-lomba untuk lebih dulu menyampaikan berita, bukan berlomba-lomba menyampaikan kebenaran," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Rencana ke Depan

Terakhir, Gilang Dirga juga menyampaikan rencananya ke depan untuk dapat memiliki momongan.

" Ke depan kita akan tetap usaha, baik dengan cara normal atau dengan cara apapun lah ya. Kita mau menjaga makanan, menyehatkan badan dulu," tutur Gilang Dirga.

" Kita sih yang penting usaha dulu aja, kasih nggak dikasihnya itu urusan Allah lah," imbuh Gilang.

Gilang juga menyebut bahwa dokter yang menangani Adiezty telah menyarankan untuk mencoba jalur kehamilan biasa atau tanpa program.

" Doain aja. Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan itu ikhtiarnya berbuah manis," tutup Gilang Dirga.

Aamiin. Kita doakan biar Gilang Dirga dan Adiezty Fersa bisa segera memiliki momongan ya!

Beri Komentar