Cuma Gara-Gara Konten TikTok, Wanita Ini Tertembak Mati Saat Bikin Video Prank Diculik

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 Oktober 2020 09:17
Cuma Gara-Gara Konten TikTok, Wanita Ini Tertembak Mati Saat Bikin Video Prank Diculik
Meninggal cuma gara-gara konten TikTok.

Saat ini, TikTok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat digandrungi oleh banyak orang dan memiliki pengguna di seluruh dunia. Ada berbagai konten di TikTok seperti yang joget, nyanyi, menceritakan kisahnya, konspirasi, review produk dan masih banyak lagi.

Banyak orang pun berlomba-lomba untuk membuat konten semenarik mungkin agar bisa viral di TikTok dan masuk fyp. Barangkali hal itulah yang diinginkan pula oleh seorang perempuan bernama Areline Martinez.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman dailymail.co.uk (06/10), perempuan yang masih berumur 20 tahunan ini berasal dari Meksiko. Areline membuat sebuah konten prank bersama dengan 10 temannya untuk diunggah di TikTok nantinya.

Video yang dibuat itu tentang dirinya yang pura-pura diculik oleh beberapa pria dan kemudian dibawa ke sebuah tempat misterius. Lokasi pembuatannya ini di Chihuahua, Meksiko.

Tertembak Mati Saat Bikin Video Prank © Diadona

Untuk menciptakan suasana yang lebih menegangkan dan agar lebih terlihat seperti penculikan sungguhan, salah seorang temannya ini membawa sebuah senjata yang ditodongkan pada perempuan tersebut.

2 dari 3 halaman

Ternyata yang digunakan itu bukannya senjata mainan, melainkan senjata sungguhan. Bahkan, senjata itu dalam keadaan aktif dan ketika temannya menarik pelatuknya, Areline pun terkena tembakan sampai akhirnya dia pun menghembuskan napas yang terakhir.

Kejadian mengerikan ini bahkan didokumentasikan karena mereka memang sebenarnya sedang membuat konten TikTok, nahasnya nyawa Areline sampai melayang. Temannya yang menembak itu mengatakan bahwa dia tak tahu ada peluru di dalam senjata tersebut.

Tertembak Mati Saat Bikin Video Prank © Diadona

3 dari 3 halaman

Insiden ini terjadi pada tanggal 2 Oktober 2020. Dalam potret pembuatan video maut tersebut, Areline tampak duduk di sebuah sofa dan dikelilingi oleh pria yang pura-pura sedang menculiknya. Salah seorang pria yang berdiri menodongkan senjata ke arahnya.

Tak tahu kalau itu senjata asli dan ada peluru di dalamnya, Areline pun tertembak mati dengan senjata tersebut. Tentu saja teman-temannya ini begitu syok dengan hal tersebut.

Areline pun kini sudah dimakamkan dan kasus ini pun masih diselidiki oleh kepolisian setempat. Waduh, nyawa melayang cuma gara-gara konten TikTok begini. Kalau menurutmu gimana?

Beri Komentar