Dekat Sebagai Sahabat, Angga Yunanda Kirim Karangan Bunga utnuk Semangati Adhisty Zara

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 29 Agustus 2020 16:03
Dekat Sebagai Sahabat, Angga Yunanda Kirim Karangan Bunga utnuk Semangati Adhisty Zara
"Aku tahu kamu pasti kuat" kata Angga

Video Adhisty Zara bersama sang kekasih sempat jadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu lalu. Sejak tersebar luas di internet, namanya pun merajai trending di media sosial Twitter.

Gara-gara itu pula, keluarga Zara sempat khawatir akan kesehatan mental jebolan JKT 48 itu. Terlebih tak sedikit netizen yang melakukan bullying ke Zara.

Namun untungnya, masih banyak yang memberikan support. Salah satu yang paling manis dan berkesan adalah dukungan dari lawan mainnya di DUA GARIS BIRU, Angga Yunanda.

1 dari 2 halaman

Angga Yunanda Kirim Bunga

Insta Story Zara Adhisty © Diadona

Jika beberapa artis menulis support untuk Zara di media sosial, hal berbeda justru dilakukan oleh Angga Yunanda. Ia mengirim sebuah buket bunga besar untuk sahabatnya yang tengah dirundung masalah itu. Bunga tersebut dilengkapi dengan secarik surat. Isinya juga sangat manis, membuat siapapun yang membacanya merasa tersentuh.

" Hai apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu, tenang. Mungkin kita semua jauh. Kita nggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doain kamu yang terbaik. Kamu nggak sendiri," tulis Angga Yunanda, mengawali isi suratnya.

2 dari 2 halaman

Beri Kekuatan untuk Zara

Insta Story Zara Adhisty © Diadona

Di surat itu, Angga juga menenangkan Zara kalau semua akan baik-baik saja setelah ini. Bahkan ia bersedia menjadi tempat curhat apabila gadis berusia 17 tahun itu membutuhkan bantuannya.

" Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu. Dari Angga," tutupnya.

So sweet juga ya Angga ini sama Zara. Semoga permasalahan yang kemarin juga cepat selesai ya!

Beri Komentar