6 Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Juli 2023, Ada BTS Jungkook hingga EXO!

Reporter : Diba
Selasa, 20 Juni 2023 11:00
6 Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Juli 2023, Ada BTS Jungkook hingga EXO!
Comeback bulan Juli bakal pecah banget, ada BTS Jungkook hingga EXO!

Ramai dengan K-Pop grup besar, comeback bulan Juli 2023 ini dianggap akan ramai banget. Selain karena persaingan yang ketat, fans juga dibuat siap-siap karena bisa membuat para K-Pop fans menjadi multifandom. Tidak hanya comeback ada juga nih yang akan memulai debutnya di Juli 2023 nanti. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1 dari 6 halaman

BTS JUNGKOOK

6 Idol K-Pop yang Comeback Bulan Juli © Diadona

Saat ini BTS Jungkook tengah mempersiapkan album solonya yang akan rilis 14 Juli mendatang. Pada album solo pertamanya ini, Jungkook juga akan memasukkan lagu-lagunya yang berbahasa Inggris.

Banyak ARMY yang mulai menyusun strategi untuk kartu As HYBE ini. Diperkirakan album pertama Jungkook ini akan pecah banget karena sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fans. Hal ini juga menjadi perhatian beberapa K-Popers karena rilisnya album Jungkook akan menjadi saingan terberat untuk K-Pop idol lain yang comeback bersamanya.

2 dari 6 halaman

TXT

6 Idol K-Pop yang Comeback Bulan Juli © Diadona

Sepertinya Big Hit Music akan sangat sibuk pada bulan Juli nanti nih Diazens. Tidak hanya BTS Jungkook, junior mereka TXT (Tomorrow by Together). Setelah album " TEMPTATION" TXT dikabarkan akan comeback dengan sebuah single terbaru yang kabarnya merupakan hasil kolaborasi TXT dan Ryan Tedder, vokalis dari band ternama di Amerika Serikat.

Meski belum diketahui tanggal pastinya tetapi para MOA, fans TXT, juga mengantisipasi comeback idol kesayangannya ini.

3 dari 6 halaman

NCT DREAM

6 Idol K-Pop yang Comeback Bulan Juli © Diadona

Salah satu Boyband asal SM Entertainment juga akan melakukan comeback-nya pada bulan juli mendatang nih Diazens. Diketahui comeback NCT DREAM kali ini akan kembali dengan album baru mereka. Album NCT DREAM sendiri akan dirilis pada 17 Juli mendatang yang bertajuk " ISTJ" dan 19 Juni 2023 kemarin NCT DREAM telah merilis salah satu single-nya yang berjudul " Broken Melodie."

4 dari 6 halaman

EXO

6 Idol K-Pop yang Comeback Bulan Juli © Diadona

Boyband lain dari SM Entertainment juga akan comeback pada 10 Juli mendatang nih. EXO dikabarkan akan comeback secara grup setelah terakhir kali mereka merilis album 3 tahun yang lalu atau pada tahun 2021 kemarin. Tentu saja EXO-L telah menanti hal ini sangat lama dan mereka juga bersemangat untuk menyambut karya EXO terbaru ini.

5 dari 6 halaman

New Jeans

6 Idol K-Pop yang Comeback Bulan Juli, Ada BTS Jungkook hingga EXO © Diadona

Girlband rookie New Jeans, juga akan kembali dengan karya baru pada Juli mendatang. Seperti sebelumnya, ADOR, agensi New Jeans, tidak membagikan tanggal pastinya 5 remaja perempuan ini akan comeback. Namun, agensi telah memberikan konfirmasi bahwa New Jeans akan comeback pada Juli mendatang.

6 dari 6 halaman

ZERO BASE ONE (ZB1)

 

6 Idol K-Pop yang Comeback Bulan Juli © Diadona

Tidak hanya idol yang comeback, salah satu boyband lulusan survival mnet juga akan melakukan debut mereka sebagai idol pada Juli 2023 ini. Dikabarkan grup anyar ini akan debut pada tanggal 10 Juli 2023, tanggal yang sama dengan comeback-nya EXO.

Wah ini sih ramai banget yah, Diazens!

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar