Tak Hanya Jennie BLACKPINK, Lia ITZY sampai Jin BTS Turut Dikritik Natya Shina

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 29 Agustus 2020 12:25
Tak Hanya Jennie BLACKPINK, Lia ITZY sampai Jin BTS Turut Dikritik Natya Shina
Dancer asal Indonesia ini juga mengomentari gerakan dance para Idol K-Pop.

Nama Natya Shina kembali menjadi buah bibir para penggemar K-Pop, tak hanya di Indonesia, bahkan namanya sudah jadi perbicangan di Korea Selatan.

Natya Shina adalah seorang dancer asal Bali, yang juga leader dari sebuah grup dance bernama Pink Panda. Namanya dan Pink Panda memang sudah dikenal banyak orang, karena sukses meng-cover dance K-Pop, lengkap dengan meng-cover music videonya.

1 dari 3 halaman

Jennie BLACKPINK

Natya Shina Kritik Idol K-Pop © Diadona

Masalah awal yang mencatut nama Natya adalah berkat komentarnya yang mengatakan bahwa Jennie BLACKPINK adalah dancer yang malas. Sontak, para penggemar BLACKPINK yang menyebut diri mereka BLINK, geram dibuatnya.

Setelah masalah ini nampak sudah mereda, nama Natya lagi-lagi banyak disebut karena kini gantian Lia ITZY yang diberi kritikan atas dance-nya oleh Natya.

2 dari 3 halaman

Lia ITZY

Natya Shina Kritik Idol K-Pop © Diadona

Kritikan dari Natya ini sontak lagi-lagi mengundang warganet untuk berkomentar balik pada Natya, karena merasa Natya tak pantas menghina tarian Lia ITZY.

Setelah namanya viral kembali, Natya memutuskan untuk buka suara, dengan mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud membenci atau menyerang, ia hanya memberikan komentarnya.

3 dari 3 halaman

Jin BTS

Natya Shina Kritik Idol K-Pop © Diadona

Tak hanya sampai di situ, nama Jin BTS pun turut disebut oleh Natya, yang lagi-lagi memabahas caranya menari.

Namun, setelah ditelusuri, sepertinya komentar yang ditulis Natya Shina telah dihapus. Bahkan ia sempat memprivasi akun Instagramnya, namun kini telah dibuka kembali.

Beri Komentar