Bebe Rexha Dilempar Handphone oleh Penonton saat Manggung di New York

Reporter : Yoyok
Selasa, 20 Juni 2023 10:27
Bebe Rexha Dilempar Handphone oleh Penonton saat Manggung di New York
Bebe yang sedang asyik menyanyi tiba-tiba dilempar handphone dan tepat mengenai kepalanya.

Tidak sedikit penyanyi atau musisi yang mendapat perlakuan buruk oleh penonton. Mulai dari diejek atau dihina, hingga yang paling parah dilempari oleh penonton.

Hal ini pun baru saja dirasakan oleh penyanyi asal Amerika Serikat Bebe Rexha. Saat asyik nyanyi di atas panggung, Bebe Rexha malah ditimpuk handphone oleh penonton.

1 dari 5 halaman

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (18/6/2023) malam hari. Insiden tersebut terjadi selama konser yang diadakan di The Rooftop di Pier 17, New York, Amerika Serikat.

@gma Singer #BebeRexha gets struck in the head by a cell phone while performing. Eva Pilgrim shares more about the onstage scare that was caught on camera. #singer #accident #performance ♬ original sound - Good Morning America

Saat itu, Bebe sedang asyik membawakan lagu di atas panggung. Pelantun lagu " I'm Good" tersebut ditimpuk atau dilempar oleh salah satu penonton. Sontak suasana langsung hening melihat Bebe tertunduk sambil memegangi bagian kepalanya.

2 dari 5 halaman

Para kru pun langsung menghampiri Bebe yang terlihat kesakitan. Ia langsung dibawa ke belakang panggung.

Ibunda mengungkapkan bahwa anaknya tersebut mengalami luka di bagian dahinya. Bebe pun membutuhkan tiga jahitan untuk menutupi lukanya tersebut.

3 dari 5 halaman

Pihak polisi juga telah menangkap pelaku pelempar handphone tersebut. Pria tersebut bernama Nicolas Malvagna (27) dan mendapatkan tuduhan penyerangan.

Selain itu, pihak polisi juga menambah dakwaan kepada Nicolas menjadi tindak kejahatan karena menggunakan handphone sebagai senjata untuk menyerang.

4 dari 5 halaman

Tidak lama kemudian, di media sosial Bebe Rexha membagikan potret dirinya yang memamerkan bekas luka di dahinya. Bebe juga mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.

Bebe Rexha © Diadona

Beri Komentar