Manglingi Banget, MUA ini Dibikin Syok dengan Jawaban Bocil yang Pilih Nikah Dini

Reporter : Kurnia
Rabu, 1 September 2021 12:21
Manglingi Banget, MUA ini Dibikin Syok dengan Jawaban Bocil yang Pilih Nikah Dini
Bukan karena dijodohkan, warganet salfok sama hasil make-upnya

Berbagai kisah menarik kerap datang dari pengalaman seorang Make Up Artist (MUA). Kali ini, pengalaman merias seorang MUA dari Madura kembali membuat heboh dengan pengakuan sang calon pengantin.

Selain pengakuan menariknya, potret cantik before dan after calon pengantinnya juga berhasil mencuri perhatian publik.

Saat MUA dibuat syok dengan pengakuan calon pengantin wanita yang tampak seperti bocah kecil (bocil) alias masih belia, warganet justru dibuat kagum dengan hasil riasannya.

1 dari 6 halaman

Hasil make-up © Diadona

Namun tak sedikit juga yang memberikan berbagai komentar terhadap pengakuan bocil sang calon pengangtin itut.

Diundang untuk merias calon pengantin, pengalaman menarik ini dibagikan oleh akun TikTok MUA @fausisalon. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sudah disaksikan 19,7 juta kali dan mendapatkan hampir 1 juta tanda suka.

Seperti apa kisah bocil yang memilih menikah dini itu? Simak kelanjutan ceritanya, yuk.

Bermula dari keterangan MUA di akun TikToknya, " Yuk pada halalin pacarnya. Pacaran dosa lo. #fausisalonblega #fyp #Madura #MUA," TikTok seperti dikutip pada Rabu (1/9/2021).

2 dari 6 halaman

Kaget karena yang menikah masih kecil

Calon pengantin © Diadona

MUA ini bercerita dirinya terkejut saat bertemu sang pengantin. Pasalnya, pengantin yang akan ia rias itu terlihat masih dini selayaknya anak-anak.

" Awalnya saya kaget, sangat kaget saat tahu adik ini yang mau menikah," cerita MUA dalam video singkat itu.

Saat merias, MUA ini akhirnya memberanikan diri bertanya ke pengantin wanita itu. Ia menanyakan perihal perjodohan yang mengharuskannya menikah dini.

3 dari 6 halaman

MUA penasaran dengan pernikahan dini yang dilakoni bocil itu

" Karena saya penasaran, saat make up saya tanyalah sama adik ini. 'Nak, apa kamu menikah karena perjodohan?'," tanya MUA.

Tak disangka, jawaban pengantin yang seperti bocah itu membuat syok. Ia ternyata menikah karena ingin dihalalin pacarnya. Jawaban itu langsung membuat seisi ruangan ngakak.

4 dari 6 halaman

Mau Menghalalkan Pacarnya

" 'Gak kak, saya ingin dihalalin pacarku'. Auto semuanya ngakak," tulis sang MUA.

MUA yang sudah terpenuhi rasa penasarannya itu mulai melanjutkan make up dengan tenang. Ia menjelaskan sang pengantin meminta riasan dengan tema Bollywood.

Luar biasa, hasil riasan pengantin wanita itu tampak dewasa di hari bahagianya dengan memilih riasan bertema Bollywood dan terlihat cetar.

Calon pengantin © Diadona

5 dari 6 halaman

Cantik dan Dewasa

" Lanjutlah saya make up ini adek kecil ini. Sesuai request, ia meminta tema Bollywood agak strong biar tampak agak dewasa kata keluarganya," jelas sang MUA.

Benar-benar mangling, wajah cantik calon pengantin itu terlihat semakin memeson dengan riasan sang MUA. Sang MUA sukses memberikan hasil make up yang begitu dewasa kepada pengantin sesuai permintaan.

" The power of make up. Cantik banget," sahut warganet.

Sang pengantin pun terlihat begitu cantik dan memukau. Ia mengenakan gaun pernikahan meriah berwarna emas, lengkap dengan hiasan yang mirip pakaian wanita India.

" Taraaaa, bocil cantik nikah gais," pungkas sang MUA sambil memamerkan mahakarya hasil make up nya.

6 dari 6 halaman

Kata Warganet

Dibagikan lebih dari 14 ribu kali, hasil make up pengantin bocil itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. " MasyaAllah jadi cantik banget. Kalau kata orang Jawa mangklingi," puji warganet.

" Cantik banget jadinya. Parah ini kerena banget make up nya. Jadi pengen buat foto doang," timpal warganet yang lain.

Tak sedikit yang memuji hasil riasan sang pengantin, namun banyak juga yang menyoroti mengenai pernikahan di bawah umur.

" Bisa kasih penjelasan kenapa harus nikah di bawah umur. Padahal banyak sekali edukasi tentang pernikahan dini. Btw make upnya bagus," tambah yang lain.

" Sekarang nikah di bawah 19 tahun harus sidang. Kemarin temen gue usia 19 tahun kurang 2 bulan harus sidang, akhirnya nembak 2 juta," beber warganet.

" Sekedar info: pernikahan di usia muda sama sekali tidak dianjurkan kak," pesan warganet.

" Aku sama dia sama-sama nikah di usia muda. Emang bener mending hahal, dari pada pacaran terus," timpal yang lain.

@fausisalon

YUK PADA HALALIN PACARNYA.. pacaran Dosa Loh ????#fausisalonblega #fyp #madura #mua #leslar

? Bawa Aku Ke Penghulu - Lesti

 

Beri Komentar