Bapak Ini Rela Jual Becak yang Jadi Mata Pencahariannya, Demi Belikan Anak Kado Ulang Tahun

Reporter : Riza Umami
Jumat, 23 April 2021 20:00
Bapak Ini Rela Jual Becak yang Jadi Mata Pencahariannya, Demi Belikan Anak Kado Ulang Tahun
Bapak ini rela menjual becak yang menjadi sumber mata pencahariannya demi membelikan anaknya HP di hari ulang tahunnya. Sungguh besar pengorbanan beliau untuk sang anak.

Rasa cinta seorang ayah kepada anak memanglah begitu besar dan tidak terhingga, begitu pula dengan bapak tukang becak berikut ini. Beliau nampaknya begitu menyayangi sang anak bahkan rela melakukan apa saja demi membuatnya bahagia.

Beliau bernama Bapak Muji yang sehari-harinya mencari nafkah dengan menarik becak. Saking sayangnya kepada sang anak, beliau sampai rela hendak menjual becak yang menjadi satu-satunya sumber mata pencahariannya selama ini supaya bisa memberikan anaknya kado ulang tahun.

Bapak Jual Becak Demi Anak

1 dari 3 halaman

Rupanya sang anak sangat ingin dibelikan HP meski penghasilan beliau sebenarnya pas-pasan dan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Pak Muji bahkan sampai menulis tulisan bahwa becaknya ini dijual.

Cerita pilu beliau ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok yaitu pemilik akun @ilux.id. Dia sempat bertanya bila becaknya dijual, bagaimana Pak Muji akan mencari nafkah. Kemudian, Pak Muji pun mengatakan bahwa mungkin beliau akan libur dulu dan mengerjakan apa saja yang bisa menghasilkan uang untuk menafkahi keluarganya.

2 dari 3 halaman

Sampai sebesar itu ya perjuangan seorang ayah dalam membahagiakan anaknya yang begitu dicintai. Video yang mengiris hati ini pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut dan ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@ilux.id

sudahkan kamu mengukir senyuman orang tuamu hari ini? ##trending ##tiktoktainment ##ayah ##terharu

? original sound - ilux.id

3 dari 3 halaman

@bby qey: Anaknya kenapa nuntut gitu banget si ya allah, becak dijual jg laku berapa, gabisa bantu seengganya gausah nyusahin jd anak ya allah.

@mie.kaleng: Alasan aku pen sukses
1. bahagiain ortu.
2. bantu orang yg ga mampu.

@xijeky: Ngga kuat kalo mslh ayah, panjang umur buat ayah.

Orang tua rela melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya, tetapi yang menjadi pertanyaan apakah anak rela melakukan apa saja demi orang tuanya? Coba kita renungkan pertanyaan tersebut dan apa saja yang sudah kita lakukan selama ini untuk membahagiakan orang tua?

Beri Komentar