70 Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024: Singkat, Indah, dan Penuh Makna

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 6 April 2024 15:07
70 Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024: Singkat, Indah, dan Penuh Makna
Mari berbagi momen indah di Hari Raya Idul Fitri kali ini~

Hari Raya Idul Fitri 2024 sudah tinggal menghitung hari. Artinya, kita sudah selangkah lagi meraih hari kemenangan setelah berpuasa satu bulan penuh. Tentu saja, nanti kita bisa bebrgai momen kebahagiaan di sosial media dengan menggunakan caption lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Caption lebaran hari raua Idul Fitri ini cocok buat kamu yang sudah pusing nggak tahu lagi mau menulis apa. Jadi, kamu tinggal memilih saja mana mana yang cocock dan langsung saja gunakan sebagai caption di akun sosial media kamu, Diazens.

Jadi, langsung saja kita simak beberapa daftar caption di bawah ini sampai habis ya. Check these out~

1 dari 7 halaman

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 © Diadona© Freepik.com

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024

1. Idul Fitri merupakan momen yang indah untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Semoga pada hari yang fitri ini kita bisa terus membuka pintu maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang pernah terjadi. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin semoga segala amal ibadah kita bisa diterima oleh Allah SWT.

4. Minal Aidzin Wal Faizin, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan mohon maaf lahir dan batin.

5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat merayakan kemenangan dan menjadi hari untuk saling memaafkan.

6. Pada hari yang penuh berkah mari kita berdoa agar seluruh ibadah yang telah kita jalankan bisa diterima oleh Allah SWT, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

7. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

8. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, izinkan saya memohon maaf bilamana ada kesalahan yang pernah diperbuat.

9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H semoga Allah SWT menerima seluruh ibadah kita dan menjaga kita untuk tetap berada di jalan yang baik.

10. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita menjadi orang-orang yang selalu dipenuhi keberkahan, rasa sabar, serta kembali ke fitrah dan meraih kemenangan.

2 dari 7 halaman

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 © Diadona© Freepik.com

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024

11. Mohon maaf lahir dan batin selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita bisa saling menguatkan hubungan silaturahmi dan saling memberikan semangat untuk hidup dalam jalan yang baik.

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga cahaya kebahagiaan senantiasa selalu menyinari setiap langkah kita di masa depan.

13. Selamat Hari Raya Idul FItri 1445 H, izinkan kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

14. Di tengah-tengah berkahnya lebaran izinkan kami memohon maaf karena tidak bisa berkesempatan untuk bertemu, namun semoga amal ibadah kita selama berpuasa bisa diterima oleh Allah SWT, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

15. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga setiap amal ibadah kita dibulan Ramadan bisa diterima oleh Allah SWT.

16. Pada lebaran tahun ini izinkan kami memohon maaf dan mari kita bersyukur atas nikmat serta karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

17. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mari kita berkomitmen untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk sesama.

18. Selamat Hari Raya Idul Fitri semoga pada tahun ini kita masih bisa berkumpul bersama dengan penuh kasih sayang.

19. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mari kita sambut momen lebaran tahun ini dengan hati yang bersih dan penuh cinta.

20. Minal aidin wal faizin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

3 dari 7 halaman

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 © Diadona© Freepik.com

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024

21. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin dari kami semua sekeluarga. Semoga seluruh ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

22. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kehidupan kita selalu penuh berkah dan dilimpahkan rezeki serta dibesarkan rasa syukur atas kasih sayang Allah SWT.

23. Taqabbalallhuminna wa minkum, Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita terutama dalam satu bulan puasa, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

24. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa berada dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.

25. Selamat Hari Raya Idul Fitri mari kita jadikan kesempatan ini sebagai meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi.

26. Memasuki hari yang penuh berkah, semoga kita senantiasa diberkahi dengan kesabaran serta keteguhan hati dalam menghadapi segala rintangan dalam hidup. Mohon maaf lahir dan batin.

27. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapatkan kebahagiaan serta keberkahan yang besar.

28. Selamat Hari Raya Idul Fitri semoga setiap langkah kita di dunia ini bisa menjadi amal ibadah yang mengharap kepada ridha-Nya.

29. Pada momen Hari Raya Idul Fitri mari kita saling memaafkan dan saling mempererat pintu silaturahmi.

30. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, mari saling memaafkan sebagaimana kita ingin dimaafkan oleh Allah SWT.

4 dari 7 halaman

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 © Diadona© Freepik.com

Caption Pantun Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024

31. Hari Raya makan ketupat, ketupat di potong menjadi empat. Walau untuk bertemu kita tak sempat, namun ucapan maaf ku kirim cepat. Maaf lahir dan batin.

32. Reset khilaf atau restart hati? Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

33. Menjelang Lebaran, sebelum sinyal internet lambat. Sebelum kuota menipis. Aku mau mengucapkan Selamat Idulfitri, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

34. Sepatu baru ada, celana baru ada, pakaian baru ada, kopiah baru juga ada. Namun, yang belum kupunya yaitu maaf darimu… Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan bathin.

35. Wangi kue Lebaran kucium di sana sini, kunikmati dan kumakan sesuka hati. Kadang malu juga sih, tapi inilah Idulfitri. Segala berkah harus kita nikmati.

36. Saat flu sering bersin, kepala berat badan meriang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang.

37. Coba lihat ke luar dan lihat, matahari tersenyum, pohon-pohon menari, dan burung-burung berkicau untukmu. Semua itu merupakan rasa syukur makhluk ciptaan-Nya di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

38. Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Ingin hati bertemu langsung, namun yang sampai hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

39. Anak kucing baru lahir, diajarin emak bahasa latin. Ramadan suci berakhir, mohon maaf lahir batin.

40. Biar kenyang makan kentang, makan kentang dipinggir kolam ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan.

5 dari 7 halaman

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 © Diadona© Freepik.com

Caption Pantun Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024

41. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1445 H.

42. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri.

43. Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar Syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.

44. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

45. Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.

46. Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar Syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin.

47. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

48. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.

49. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

50. Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

6 dari 7 halaman

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 © Diadona© Freepik.com

Caption Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 Bahasa Inggris

51. " May this Eid bring you joy and happiness! #EidMubarak"

52. " Wishing you and your family a blessed Eid! #EidAlFitr"

53. " Eid Mubarak! May your heart be filled with love and peace."

54. " Happy Eid! Let's cherish the moments of togetherness with loved ones."

55. " Sending you warm wishes and hugs on this special day. #EidMubarak"

56. " Eid al-Fitr is a time for forgiveness and reflection. Let's embrace the blessings of this day."

57. " May Allah's blessings be with you today and always. Eid Mubarak!"

58. " Happy Eid al-Fitr! May the spirit of Ramadan continue to inspire us."

59. " Eid Mubarak to all! May this joyful occasion fill your heart with love and laughter."

60. " Wishing you a peaceful and prosperous Eid. #EidMubarak"

61. " Eid Mubarak! May the blessings of this day bring you happiness and fulfillment."

62. " Happy Eid! May the spirit of togetherness and unity fill our hearts."

63. " Eid al-Fitr is a time for gratitude and reflection. Let's embrace the blessings of this day."

64. " Eid Mubarak! May this special day bring peace and joy to your heart."

65. " Wishing you and your family a blessed and joyful Eid. #EidMubarak"

66. " Sending you warm wishes and heartfelt greetings on this blessed day. #EidMubarak"

67. " Eid al-Fitr is a time to come together and celebrate the spirit of compassion and kindness."

68. " May the blessings of Eid bring peace and happiness to your life. Happy Eid!"

69. " Eid Mubarak to all! Let's spread love and positivity on this special day."

70. " Wishing you a beautiful and joyous Eid filled with love and laughter. #EidMubarak"

Beri Komentar