Celia Thomas Beri Tanggapan Usai Dituding Jadi Gandengan Baru Teuku Ryan

Reporter : Kurnia
Kamis, 21 Desember 2023 19:10
Celia Thomas Beri Tanggapan Usai Dituding Jadi Gandengan Baru Teuku Ryan
Keretan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis dikabarkan karena kehadiran orang ketiga

Sosok Celia Thomas beberapa waktu terakhir dirumorkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Teuku Ryan. Hal itu bermula dari kehadiran Celia Thomas bersama suami Ria Ricis di sebuah perilisan film.

Isu miring itu dibuktikan dari sebuah video yang diunggah oleh akun gosip. Di mana dalam cuplikan video tersebut terlihat Teuku Ryan datang ke gala premiere film Layangan Putus dengan seorang wanita.

1 dari 4 halaman

Momen tersebut terus berlanjut ketika Ryan dikejar wartawan hingga diduga bergandengan dengan seorang wanita yang diduga Celia Thomas.

Menanggapi gaduhnya komentar warganet, Celia Thomas bersuara terkait tudingan dekat dengan Teuku Ryan.

Klarifikasi tersebut terlihat saat Celia membalas komentar seorang netizen. Di mana selebritas cantik itu menyebut bahwa hubungannya dengan suami Ria Ricis itu hanyalah sebatas teman dekat.

2 dari 4 halaman

" Apa sih nggak woyy, dia tmnnya kak dery," jawab Celia Thomas yang dikutip pada Kamis, (21/12/2023).

Sebelumnya, netizen telah hebih usai melihat momen tersebut dan langsung menjadi buah bibir di media sosial.

Tidak sedikit warganet yang masih penasaran dengan sosok perempuan tersebut. Namun tidak sedikit juga netizen yang menyayangkan sikap Teuku Ryan karena diketahui menggandeng perempuan lain selain Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Dalam kolom komentar, warganet beramai-ramai membubuhi komentar kritikan hingga menyindir perempuan yang diduga Celia Thomas dengan sengaja agar tangannya digandeng oleh Teuku Ryan.

" Ini keterlaluan sih ryan.. masa dia masih dalam status jadi suami orang gandeng-gandeng tangan cewek yang bukan istrinya.. gw bukan fans nya ricis, tapi sebel aja liatnya.. bisa lebih menghargai perasaan istrinya gak sih??bukan malah kayak sengaja mamerin cewe itu ke media..si cewe juga kayaknya sengaja banget biar digandeng tangannya jadi jalannya dipelan-pelanin," tegas seorang netizen.

" HADUH SPILL DONG RASANYA DEKET SUAMI ORANGG DENGAN ALASAN MANAGER," tanya seorang netizen.

Beri Komentar