Dito Mahendra Resmi Tersangka, Nikita Mirzani Auto Memaafkan

Reporter : Yoyok
Jumat, 22 Desember 2023 13:10
Dito Mahendra Resmi Tersangka, Nikita Mirzani Auto Memaafkan
Dito Mahendra menjadi tersangka kasus senpi ilegal.

Dito Mahendra, kekasih dari Nindy Ayunda, kini jadi perhatian publik. Dito Mahendra telah resmi menjadi tersangka kasus kepemilikan senjata api

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro, mengatakan kalau berkas perkara sudah lengkap atau P21. Berkas tersebut kini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri jakarta Selatan.

Pihak kepolisian juga sempat memeriksa beberapa saksi atas kasus senpi ilegal yang cukup menghebohkan publik ini.

“Dari hasil yang telah dilakukan, penyidik juga memeriksa 19 saksi, 3 orang ahli yang meliputi ahli perizinan dan pengawasan, dan ahli forensik,” ungkap Djuhandani Rahardjo Puro yang dikutip dari Liputan6.

1 dari 4 halaman

Di depan awak media, ia membenarkan bahwa Dito Mahendra ditangkap di Bali pada bulan September kemarin. Saat ditangkap, polisi menyita 1 pucuk senjata api dan 55 butir peluru. Senjata tersebut memang benar atas nama Dito Mahendra.

“ Kepada saudara DM yang tadi sudah kami sampaikan ditangkap di Bali tanggal 7 September 2023 dan langsung dilaksanakan penahanan di Rutan Bareskrim sampai dengan saat ini adalah 105 hari,” ujarnya.

Dito Mahendra Ditangkap © Diadona

2 dari 4 halaman

Dito Mahendra ternyata memiliki 12 senpi ilegal serta 2.157 butir peluru.

“ Didapatkan di kamar yang bersangkutan, berbagai jenis senjata api, senjata angin, berikut dengan peluru serta perlengkapan magasin amunisi dan aksesori senjata api lainnya,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani, yang sejak awal dendam dengan Dito Mahendra, berakasi atas hal tersebut. Melihat Dito Mahendra resmi tersangka, Nikita Mirzani auto memaafkan.

“ Teruntuk Dito Mahendra. Saya sudah memaafkan Anda, dari lubuk hati saya yang terdalam. Tapi, apa yang sudah Anda lakukan terhadap keluarga saya dan anak-anak saya itu yang sulit saya lupakan,” tulis Nikita Mirzani dalam stories-nya.

“ Akhirnya apa yang sudah Anda tanam itu yang akan Anda petik. Saya yakin Allah akan bantu saya dengan caraNya. Semoga Anda menyadari segala perbuatan Anda yang begitu jahatnya kepada saya, anak-anak saya, dan teman-teman terdekat saya,” sambungnya.

Beri Komentar