Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Terbaru yang Dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee

Reporter : Arifina
Kamis, 21 Desember 2023 11:47
Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Terbaru yang Dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee
Part pertama tayang 22 Desember nih! Udah siap nonton belum?

Gyeongseong Creature adalah drama Korea (drakor) terbaru yang akan memulai penayangan perdana untuk part 1 di Netflix pada 22 Desember 2023. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Park Seo Joon dan Han So Hee.

Disutradarai oleh Jeong Dong Yoon, drakor Gyeongseong Creature mengambil latar wilayah Gyeongseong di tahun 1945 silam. Wilayah tersebut saat ini yang merupakan Kota Seoul.

Sejak diumumkan, Gyeongseong Creature sudah menyita perhatian pecinta drakor. Banyak yang tak sabar menantikan akting dari Park Seo Joon dan Han So Hee.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature © Diadona

Selain mereka berdua, drakor Gyeongseong Creature juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris top Korea selatan. Di antaranya, Claudia Kim, Wi Ha Joon, Kim Hae Sook, dan Cho Han Cheul.

Drama bergenre thriller tersebut dibagi dalam dua penayangan. Part pertama telah dijadwalkan untuk tayang pada 22 Desember pukul 15.00 WIB. Kemudian, part 2 akan ditayangkan di awal tahun tepatnya tanggal 5 Januari 2024 mendatang.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Gyeongseong Creature

Mengambil latar tahun 1945, kisah drakor Gyeongseong Creature berfokus pada dua tokoh utama Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yun Chae Ok (Han So Hee).

Jang Tae Sang dikenal sebagai orang terkaya di Gyeongseong (Seoul di zaman dahulu). Ia juga penguasa House of Golden Treasure.

Tak hanya memiliki harta berlimpah ruah, Jang Tae Sang juga memiliki paras tampan hingga dengan mudahnya memiliki jaringan informan di kota.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature © Diadona

Banyak orang yang sedang membutuhkan apapun akan menemui Jang Tae Sang. Hingga, suatu hari Jang Tae Sang harus mengalami kejadian tak mengenakkan.

Tiba-tiba saja, Jang Tae Sang ditangkap oleh petinggi kepolisian Jepang, Ishikawa. Hal itu karena wanita simpanan ishikawa bernama Myeong Ja yang menghilang tanpa jejak.

4 dari 6 halaman

Jang Tae Sang diancam dan diminta untuk segera menemukan Myeong Ja paling lambat sampai bunga sakura gugur. Taruhannya, adalah segala yang dimiliki oleh Jang Tae Sang.

Di tengah upayanya mencari Myeong Ja, Jang Tae Sang bertemu dengan Yoon Chae Ok dan ayahnya Yun Joong Won (Cho Han Cheul).

Chae Ok adalah detektif partikelir yang tengah memiliki suatu misi khusus, yakni menemukan ibunya yang hilang. Jang Tae Sang dan Chae Ok kemudian bekerjasama untuk melakukan pencarian terhadap sosok yang mereka cari.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature © Diadona

Namun, upaya mereka tidak berjalan dengan mudah. Sebab, Jang Tae Sang dan Chae Ok harus menghadapi kasus-kasus orang hilang yang misterius dengan makhluk mengerikan.

Berhasilkah Jang Tae Sang dan Yun Chae Ok menemukan orang yang mereka cari? Kamu bisa menonton cerita lengkapnya drakor Gyeongseong Creature di Netflix ya!

Beri Komentar