Captain Vincent Raditya Singgung Soal Teman Sendiri jadi Pebinor, Istri Selingkuh?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 27 April 2021 11:18
Captain Vincent Raditya Singgung Soal Teman Sendiri jadi Pebinor, Istri Selingkuh?
Tak hanya pelakor, Captain Vincent singgung masalah pebinor yang kini lagi naik level.

Captain Vincent Raditya belum lama ini mengunggah beberapa Instagram Story yang menyinggung perihal teman makan teman. Ia menuding bahwa sang istri telah direbut oleh teman sendiri alias pebinor (perebut bini orang).

Hal ini bermula dari Kapten Vincent yang secara tiba-tiba memberikan garis bawah merah pada kata 'pebinor' dalam paragraf sebuah artikel. Melanjutkan aksinya tersebut, di unggahan cerita berbeda Captain Vincent pun mulai dengan ceritanya.

1 dari 3 halaman

Captain Vincent Raditya Singgung Soal Teman Sendiri jadi Pebinor © Diadona

" Awas, jaman skrg itu bkan kebanyakan pelakor... Sekarang udah naek level jad pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan: 1x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suaru hari" tulis captain yang videonya viral di YouTube beberapa waktu silam.

Di unggahan selanjutnya, tampak Captain Vincent menampakkan foto dirinya bersama istri dan teman-temannya. Tak tinggal diam, ia melanjutkan dengan ungkapan teman makan teman.

2 dari 3 halaman

Captain Vincent Raditya Singgung Soal Teman Sendiri jadi Pebinor © Diadona

" Hehehe menurut u playboy cap kapak ini akaan nikahin u ya?? Ini kan pemakan janda, anak single ohh iya lupa ya... Istri orang juga. U kena manisnya doang..." papar Captain Vincent.

Tak hanya itu, Captain Vincent sendiri memiliki video dugaan sang istri yang telah direbut oleh temannya sendiri. Bahkan, ia mengaku memiliki rekaman sang istri yang masuk kamar hotel dengan sosok pria yang ia sebut-sebut sebagai sosok pebinor.

3 dari 3 halaman

Captain Vincent Raditya Singgung Soal Teman Sendiri jadi Pebinor © Diadona

Singkat ceria, Captain Vincent ini menduga bahwa sang sitri telah melakukan perselingkuhan dengan sosok lelaki yang juga merupakan salah satu anggota dari club mobil sport.

" Jd buat anak2 di club mobil buat lesson learned hati2 sama crocodile ini q dia bs terkam istri u nanti hehehe. kalian tau lah mobilnya siapa itu hehehe. Gpp kl mau ambil ambil aja, i relain koq" tutup Captain Vincent bermaksud memberikan bahan pelajaran pada yang lain.

 

Beri Komentar