Akui Tak Punya Agama, Ini Reaksi Mengejutkan Angela Gilsha saat Ditawari Masuk Islam

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 April 2021 10:51
Akui Tak Punya Agama, Ini Reaksi Mengejutkan Angela Gilsha saat Ditawari Masuk Islam
Angela Gilsha blak-blakan soal kepercayaannya.

Artis cantik nan berbakat, Angela Gilsha baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Perempuan blasteran Italia ini blak-blakan mengaku jika ia tidak menganut agama tertentu.

Dalam instagram story-nya, Angela mengaku tidak menganut agama tapi tetap percaya adanya Tuhan. Ia juga menyebut bahwa ia tetap punya cara tersendiri untuk berkomunikasi dengan Tuhan.

1 dari 3 halaman

Netizen pertanyakan cara ibadah Angela Gilsha

Angela Gilsha © Diadona

Pengakuan cukup mengejutkan ini membuat netizen penasaran bagaimana cara Angela beribadah jika tak menganut satu agama pun.

" Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Nggak ada niat masuk Islam?" tanya seorang netizen.

2 dari 3 halaman

Angela Gilsha menolak tegas saat diajak masuk Islam

Angela Gilsha © Diadona

Rupanya, Angela langsung menolak tegas ajakan untuk jadi mualaf. Ia pun melanjutkan jawaban bagaimana caranya berkomunikasi dengan Tuhan.

" No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," ujar Angela.

" Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Prinsip hidup Angela Gilsha

Lebih lanjut, Angela menjelaskan soal prinsip hidupnya. Perempuan berusia 26 tahun ini pun mengaku selalu berserah pada jalan Tuhan.

" Berserah. Ikuti aja alur Tuhan, jangan berharap sama yang baik-baik terus, kita harus selalu siap sama hal buruk yg akan terjadi. Intinya jangan berekspektasi terhadap apapun, jalanin aja yang ada," pungkasnya.


Well, gimana nih menurut Diazen?

Beri Komentar