Kenang Masa Kecil, Rizky Febian Akui First Kissnya Dilakukan Pas SD

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 27 April 2021 10:11
Kenang Masa Kecil, Rizky Febian Akui First Kissnya Dilakukan Pas SD
Udah berani first kiss saat SD.

Rizky Febian belum lama ini diundang pada kontan #5MENITAJA di kanal YouTube Boy William. Palantun lagu Cuek tersebut buka-bukaan perihal asmara secara spontan.

Tak banyak yang tahu, ternyata Rizky Febian telah melakukan first kiss-nya kala duduk di bangku SD. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Rizky Febian belum lama ini buka-bukaan dengan Boy William di #5MENTITAJA. Anak sulung Sule tersebut dengan gamblang mengungkap salah satu rahasia di masa remajanya.

Temukan Lebam Pada Tubuh Mendiang Ibunya, Rizky Febian Buat L © Diadona

Yap, mendapat pertanyaan spontan dari Boy tentang kapan pertama kali first kiss, Rizky menjawab bahwa dirinya sudah melakukan hal itu sejak SD. Rizky juga mengaku, dirinya memang sudah bandel sejak SMP.

2 dari 3 halaman

Rizky tak mau munafik, ia pun akhirnya berani first kiss di masa remajanya. " Gue mah dari SMP udah bandel, Gue mah gak mau munafik, SD sih (sudah first kiss)" jawab Rizky Febian.

Tak hanya itu saja, Boy juga menanyakan tentang keperjakaan anak komedian Sule tersebut. Usut punya usut, ternyata sosok yang juga dikabarkan pernah dekat dengan Anya Geraldine tersebut sudah tak perjaka, lho.

3 dari 3 halaman

" Lu masih perjaka nggak?" tanya Boy spontan lagi.

" Udah enggak" jawab sosok yang juga akrab disapa Iki tersebut. Dari penuturan iki kepada Boy, iki juga menyebutkan bahwa sang ayah, Sule tak tahu menahu bahwa Iki kini sudah tidak perjaka.

" Bokap lu tau nggak lu gak perjaka?" kepo Boy.

" Enggak tau, tapi nonton yak" jawab Rizky Febian sembari diikuti dengan tawa mereka.

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

 

Beri Komentar