Gading Marten Ajak Gisel Kerja Bareng, Wijin Beri Reaksi Mengejutkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 April 2021 09:51
Gading Marten Ajak Gisel Kerja Bareng, Wijin Beri Reaksi Mengejutkan
Gisel langsung memberi tahu Wijin soal ajakan Gading.

Gading Marten rupanya semakin bertekad untuk mengembangkan akun Youtube KUY Entertainmet yang dibangunnya. Baru-baru ini, Gading bahkan mengajak sang mantan istri untuk bergabung dengan salah satu program baru yang akan dibuat.

Gading mengajak Gisel untuk menjadi host di program KUY Beauty and Fashion. Menerima ajakan kerja sama dari sang mantan suami, Gisel pun meminta izin pada Wijin, kekasihnya saat ini.

1 dari 4 halaman

Gisel minta izin Wijin untuk kerja bareng Gading

Gisel dan Wijin © Diadona

" Izin, jadi pas di telepon ya pas ada Wijin di sebelah langsung gitu," ujar Gisel, seperti melansir dari Suara.com.

" Aku bilang 'aku ditawarin kerjaan jadi hostnya KUY buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?' Terus dia bilang 'Ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kesempatan kan' gitu," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Wijin tak cemburu pada Gading

Melihat sang kekasih kembali bekerja sama dengan mantan suaminya, rupanya Wijin tidak cemburu. Ia bahkan memberi izin tanpa perlu pikir panjang.

" Nggak (cemburu) sih kami kan ngerti. karena jadi host KUY kan syuting sendiri sama hostnya si Cindercella itu ya cewek juga gitu," ungkap Gisel.

3 dari 4 halaman

Bersyukur masih ada tawaran pekerjaan

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel mengaku bersyukur karena masih menerima tawaran pekerjaan, ia pun berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan kepercayaan tersebut.

" Alhamdulillah sih masih ada aja pekerjaannya. Puji Tuhan masih dipercaya untuk beberapa pekerjaan dari temen temen, terus ditambah dari KUY nawarin," tutur ibunda Gempi tersebut.

" Menurut aku kalau rezeki kan oportunity itu kan aku kerjain dulu. Kan itu rezeki dari Tuhan. Tuhan yang buka, ya saya kerjain sebaik mungkin. Sampai mana kayak gimananya kan itu nanti, urusan nanti," pungkasnya.

Beri Komentar