Bunga Citra Lestari Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 2 Desember 2023 16:46
Bunga Citra Lestari Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana
Pernikahan ini mendapatkan dukungan dari keluarga mendiang Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan keduanya digelar di Amankila, Bali dan tercatat di KUA Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Pernikahan BCL digelar di resor mewah Amankila yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali.

Sebelumnya, kabar pernikahan mereka tersebar dari pengakuan pihak KUA di mana BCL dan Tiko sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi nikah. Kabar tersebut semakin menguat setelah beberapa saat yang lalu, BCL menghapus nama belakang Sinclair dari akun instagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana © Diadona

Sebelum diketahui menjalin kasih dengan Tiko Aryawardhana, BCL kerap dijodoh-jodohkan dengan Ariel Noah karena kedekatan mereka. Namun nampaknya, keduanya hanya sebatas teman dekat saja. BCL melabuhkan hatinya kepada Tiko, sosok duda anak tiga.

Kedekatan mereka tercium dari kehadiran Tiko dalam beberapa acara penting BCL, mulai dari perayaan ulang tahun hingga momen kumpul keluarga di saat lebaran.

Keputusan BCL untuk menjalin hubungan dengan Tiko ini membuat banyak netizen kecewa. Sebagian besar menyebut karena sosok Tiko yang merupakan duda anak tiga. Apalagi alasan perceraian Tiko dengan mantan istrinya disebut-sebut karena masalah nafkah.

2 dari 3 halaman

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair © Diadona

Ditambah lagi soal pasangan BCL - Ashraf yang banyak disebut sebagai couple goal, dan sosok Ashraf yang banyak dikagumi orang karena kepribadiannya. Ashraf juga disebut merupakan sosok family man yang sangat menyayangi keluarganya.

Bunga Citra Lestari diketahui selama ini sulit move on dari sosok Ashraf. Bahkan, BCL sampai memesan liang lahad di samping makam Arshaf. Tak hanya itu BCL juga menyanyikan lagu '12 Tahun Terindah' yang dipersembahkan untuk mendiang suaminya.

3 dari 3 halaman

Namun nampaknya orang-orang terdekat BCL tak mempermasalahkan keputusan penyanyi berumur 40 tahun tersebut. Dalam beberapa postingan, Tiko diketahui sudah dekat dengan keluarga BCL. Bahkan diketahui, keluarga Ashraf Sinclair yang tinggal di Malaysia, hadir dalam acara pernikahan BCL dan Tiko.

Selamat berbagia, Unge!

Beri Komentar