Bakal Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL Hapus Nama Sinclair dari Akun Instagramnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 1 Desember 2023 11:27
Bakal Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL Hapus Nama Sinclair dari Akun Instagramnya
Keputusan BCL bikin netizen baper~

Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) terus ramai diperbincangkan netizen. Penyanyi cantik ini disebut-sebut akan dipersunting Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023.

Seiring menyambut status barunya sebagai istri Tiko, ada sejumlah perubahan yang mulai terlihat dari BCL. Salah satu yang paling mencolok adalah BCL menghapus nama Sinclair dari akun Instagramnya.

1 dari 4 halaman

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair © Diadona

FYI, BCL telah menggunakan username @bclsinclair sejak membuka awal akun Instagram. Sinclair sendiri merupakan nama belakang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Pada Kamis (30/11) kemarin, BCL kedapatan telah mengganti username-nya menjadi @itsmebcl. Ia juga menuliskan nama lengkapnya di profil Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Segera Lepas Masa Janda, Bunga Citra Lestari Telah Kantongi Restu dari Ibu Mendiang Ashraf Sinclair © Diadona

Perubahan ini tentu aja langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang mengungkit janji BCL untuk tetap setia pada mendiang Ashraf.

Apalagi, BCL masih mengunggah potretnya bersama mendiang Ashraf di momen anniversary pernikahan mereka. Ibu satu anak ini pun rutin menyambangi makam pria asal Malaysia tersebut.

Kondisi inilah yang lantas membuat netizen mengkritik hingga mempertanyakan kesetiaan BCL pada Ashraf.

3 dari 4 halaman

Pria yang Pernah Dekat dengan Bunga Citra Lestari © Diadona

Hubungan BCL dan Tiko mulai terkuak ke publik saat ulang tahunnya bulan Maret 2023 lalu. Penyanyi berusia 40 tahun ini tampak santai merangkul Tiko.

Kedekatan mereka terus terlihat dalam berbagai momen hingga akhirnya BCL dan Tiko disebut-sebut akan melangkah ke jenjang pernikahan. Kabarnya, mereka akan menikah di Bali bulan Desember 2023 ini.

Beri Komentar