Bunda Corla Percepat Kepulangannya ke Jerman, Siap Balik Lagi ke Indonesia saat Ramadhan

Reporter : Kurnia
Rabu, 25 Januari 2023 12:03
Bunda Corla Percepat Kepulangannya ke Jerman, Siap Balik Lagi ke Indonesia saat Ramadhan
Diazens sudah siap menyambut Ramadhan dengan Bunda Corla?

Sejak kedatangannya pada pertengahan Januari 2022 lalu, Bunda Corla kini memutuskan untuk segera kembali ke Jerman untuk menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Lakukan banyak aktivitas, mulai dari jumpa fans, manggung, hingga hadiri undangan di berbagai acara televisi, rupanya Bunda Corla ogah larut dalam masalah yang tengah hangat. Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani sempat adu cekcok dengan Bunda Corla hingga menuai perseteruan.

1 dari 4 halaman

Untuk mengihindari masalah terebut semaki rumit, Bunda Corla akhirnya memutuskan untuk mepercepat kepulanganya ke Jerman.

" Bunda enggak mau recok-recok, tadinya Bunda pengin pulang di tanggal 6 atau 5 (Februari) tapi Bunda percepat aja pulangnya. Udah enggak usah lama-lama di sini," tutur Bunda Corla saat live Instagram.

Diketahui, Bunda Corla bakal kembali ke Jerman pada 31 Januari 2023 mendatang. Lebih cepat dari agenda awal Bunda Corla berada di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Kendati begitu, Bunda Corla justru membawa kabar baik bagi para fans. Menurut pengakuannya, Bunda Corla akan kembali ke Tanah Air pada bulan Ramadhan mendatang.

" Pokoknya anak-anak Bunda sabar aja, kalau bisa pulang lagi, Bunda akan pulang lagi pas bulan puasa. Nanti pas bulan puasa Insyaallah Bunda pulang, Bunda ngisi acara ya. Bangunkan kalian sahur ya. Bangun kalian semuanya!" tuturnya.

Menanggapi kabar baik tersebut, tentu tak sedikit fans yang berantusias dan berharap Bunda Corla kembali lagi ke Indonesia dan meramaikan berbagai program acara Ramadhan.

" Puasa pulang ya bunda. isi acara.. biar rame seperti ada olga dulu,"  kata seorang netter.

3 dari 4 halaman

" Kalo ada bunda Corla Selama Bulan Puasa ngisi acara di Tv Lebih semangad lagi bangun Sahur nya," sambung yang lain.

" Bulan puasa pulang ya bunda, semua menunggu bunda corla,"  tambah yang lainnya. 

So, Diazens sudah siap belum nih menyambut Ramadhan dengan Bunda Corla?

Beri Komentar