Putri Nikita Mirzani Dihujat Imbas Kenyinyiran Ibunya, Ancam Penjarakan Netizen yang Ikut-ikutan

Reporter : Aditia
Minggu, 22 Januari 2023 21:22
Putri Nikita Mirzani Dihujat Imbas Kenyinyiran Ibunya, Ancam Penjarakan Netizen yang Ikut-ikutan
Lolly tegaskan akan kirim nama netizen ke mamanya

Usai lepas dari jeratan hukum karena kasus dengan mantan suaminya. Nikita Mirzani tak jera juga untuk terus menyenggol artis lain untuk bersiteru. Terbaru ini, ada Bunda Corla yang jadi bulan-bulanan ibu tiga anak ini.

Imbas dari gembor-gembornya di sosmed itu, bikin warganet ikut kesal lantaran sikapnya yang suka mengajak rekan sesama artis untuk bersitegang.

Tak cuma membanjiri komentar hujatan ke Instagramnya, warganet pun menyerang sang anak, Lolly. Putri Nikita Mirzani ini diketahui kerap melakukan live di TikTok untuk berjualan produk Skincare milik sang ibu.

1 dari 3 halaman

Namun, komentar dalam live tersebut justru dibanjiri dengan hujatan dari netizen yang malah membahas soal huru-hara ibunya dengan Bunda Corla. Beberapa merasa kasihan dengan sosok Lolly yang sibuk berjualan sedangkan sang ibu justru tak kapok mencari pertengkaran.

Karena aksi gaduh sang ibu, anak nikita mirzani yang paling tua ini pun kena imbasnya.

Saat sedang berdagang di Live TikTok, Lolly tiba-tiba marah-marah dan mengancam siapa pun netizen yang menyenggolnya akan dilaporkan ke polisi.

2 dari 3 halaman

" Gimana nggak marah-marah kakak, dari tadi itu mereka nggak bisa ngebedain lapak dagang sama lapak nggak jualan," ungkap Lolly.

Lolly pun mengancam para netizen dengan mengunggah tangkap layar komentar netizen dan melaporkannya ke Nikita Mirzani.

" Lu kalau nggak suma sama mama gue, nggak usah bawa-bawa gue, gue nggak tahu apa-apa," ujar Lolly.

" Lu mau gue SS (screenshoot), gue kirim ke mama gue, baru tahu rasa lu dicariin polisi," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Nikita sempat menyebut Bunda Corla merupakan bagian dari Transgender. Tak cuma itu, Nikita mengaku tahu soal beberapa pajak yang tak dibayarkan oleh Bunda Corla di Jerman yang nominalnya mencapai miliaran.

Merasa kesal karena mendapat perlawanan dari Bunda Corla, Nikita Mirzani menyinggung soal uang yang ia berikan kepada artis kondang tersebut hasil dari memberikan challange untuk Bunda Corla berjoget.

Tak gentar, Bunda Corla pun menantang Nikita untuk mengembalikan waktu dan segala keadaan seperti semula, agar dirinya mau mengembalikan uang.

 

 

Beri Komentar