Bunda Corla Ziarah ke Makam Olga Syahputra Ditemani Ruben Onsu, Kenang Persahabatan Masa Lalu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Januari 2023 08:33
Bunda Corla Ziarah ke Makam Olga Syahputra Ditemani Ruben Onsu, Kenang Persahabatan Masa Lalu
Bunda Corla tepati janji meski Olga Syahputra kini telah berpulang.

Usai tinggal bertahun-tahun di Jerman, Bunda Corla akhirnya pulang ke Indonesia beberapa waktu belakangan. Dalam kepulangannya kali ini, ada salah satu tempat yang sangat ingin ia kunjungi.

Dulunya sahabat lama, rupanya Bunda Corla ingin mendatangi makam Olga Syahputra. Tak sendirian, Bunda Corla ditemani Ruben Onsu saat berziarah ke makam sahabatnya tersebut.

1 dari 4 halaman

Bunda Corla tampak mengenang kembali percakapannya dengan Olga di masa lalu, sambil menyirami makam dengan air.

" Bismillah Olga, ini Bunda kasih air ya semoga kamu di sana segar, alhamdulillah Bunda sampai juga ke makam kamu. Kamu pernah bilang, 'Bunda cantik, kapan ke Indonesia, ini Olga lagi syuting, Bunda'," ujar Bunda Corla dalam live Instagram.

" Iya nanti kalau Bunda ada waktu bunda pulang ke Indonesia, kita ketemu. 'Aku lagi syuting Bunda, Bunda di sana baik-baik aja kan? Bunda sudah nikah kan?'," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Potret Kenangan Bunda Corla dan Olga Syahputra © Diadona

Tahun demi tahun berganti, Bunda Corla akhirnya menepati janji untuk pulang ke Indonesia. Sayang, sahabat yang sangat ingin ditemuinya justru sudah berpulang.

" Nanti kalau Bunda ke Jakarta, Bunda ketemu sama kamu ya, tapi ternyata Allah lebih sayang sama kamu, lebih cepat memanggil kamu. Banyak orang sayang sama kamu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dalam momen ziarah tersebut, Bunda Corla mendoakan mendiang Olga Syahputra dan yakin bahwa komedian tersebut sudah mendapat tempat yang indah.

" Semoga Allah angkat kebaikan kamu dan Allah gantikan dengan intan dan berlian di sana yang menghiasi tempat tinggalmu. Olga, Bunda pamit dulu ya. Kamu sudah bahagia di sana," lanjut Bunda Corla.

" Kamu pasti dengar Bunda datang kemari, kamu dengar Bunda datang, kamu lihat Bunda datang, kamu bisa melihat orang yang di Bumi, orang yang di dunia," pungkasnya.

Beri Komentar