Berseteru dengan Bunda Corla, Akun Instagram Nikita Mirzani Menghilang

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 22 Januari 2023 10:16
Berseteru dengan Bunda Corla, Akun Instagram Nikita Mirzani Menghilang
Ternyata ada alasan di balik menghilangnya akun tersebut.

Belum lama menghirup udara bebas, Nikita mirzani kembali membuat heboh. Kali ini ibu tiga anak itu berseteru dengan Bunda Corla. Perdebatan antara Nikita dan Bunda Corla bahkan terjadi saat keduanya sedang live.

Tak lama usai perseteruan tersebut, instagram Nikita Mirzni tiba-tiba tak diakses. Sebagian warganet heboh mencari tahu penyebabnya. Diduga, hilangnya akun tersebut berkaitan dengan perseteruannya dengan Bunda Corla.

1 dari 3 halaman

Memang dalam pencarian nama akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 yang sudah bercentrang biru itu memang tak lagi ditemukan. Namun Nikita sendiri megonfirmasi bahwa akun instagramnya tidak hilang.

" IG nya kenapa? Pada heboh ya IG gue enggak ada. IG nya enggak hilang," ungkapnya di akun Instagram @mimi.julid, Jumat (20/1/2023).

" IG nya lagi dibetulin, karena banyak banget virus-virus. Jadi daripada kenapa-kenapa IG nya, IG nya dibetulin dulu. Ntar 2-3 hari lagi juga ada," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Hingga hari ini, Minggu (22/1), akun instagram dengan 8.2 juta pengikut tersebut masih belum bisa diakses. Namun Nikita menegaskan bahwa instagramnya tidak hilang sehingga hatersnya tak boleh senang dulu. Perempuan berumur 36 tahun tersebut memang sengaja menonaktifkannya.

" Syukur deh IG nya hilang, tapi kamu cari ke akun anak saya. Kalau ada lagi gimana akunnya? Kalian jangan senang akun IG saya hilang, itu tidak hilang itu sedang diperbaiki. IG saya sedang saya nonaktifkan," bebernya.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani dan Bunda Corla awalnya berhubungan baik. Bahkan Nikita pernah menyawer Bunda Corla sebesar Rp. 100 juta. Semua berawal ketika Nikita menyampaikan pernyataan mengenai Bunda Corla bahkan sempat adu mulut saat live bersama. Diketahui saat ini kedatangan Bunda Corla ke Indonesia dibantu oleh tiket dari Ivan Gunakan. Sampai di indonesia, Bunda Corla akan menggelar acara meet and greet dengan mematok biaya sekitar Rp. 300 ribu.

Nikita menilai tindakan bunda Corla dan Ivan gunawan tersebut tak sesuai dengan keprbadian awal Bunda yang apa adanya dan tak mengejar uang. Saat melakukan live instagram bersama, keduanya nampak berdebat panas.

Kehebohan itu juga menyeret nama Ivan Gunawan. Nikita menyebut Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah mencoba mengguna-guna dirinya. Fakta itu didapat dari dari asisten sang dukun.

Beri Komentar