Bukan Diusir, Ibu Ini Suruh Masuk Pengamen Biar Gak Kepanasan!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 1 Desember 2020 21:27
Bukan Diusir, Ibu Ini Suruh Masuk Pengamen Biar Gak Kepanasan!
Duuh, baik bangeet.

Kalau di rumah, kalian pasti sering banget kedatengan pengamen. Mereka biasanya berdiam diri dulu sambil bernyanyi, kalau ada gitar ya di mainkan, panas-panasan di siang hari. Biasanya sih dikasih uang kecil aja biar pengamen itu cepat pergi, dan nggak berdiri lama karena kepanasan.

1 dari 3 halaman

Tapi, berbeda dengan ibu yang satu ini. Melalui akun @hiperbolame, sang anak merekam kelakuan ibunya di rumah saat keadatangan pengamen. Biasanya dikasih uang biar cepat pergi, tapi ibu ini malah nyuruh pengamin masuk dan nyanyi sepuasnya serta nggak panas-panasan!

@hiperbolame

Ada pengamen diusir?Disuruh masuk nyanyi di dalem rumah?

? Dominique Koplo - yofve squidward

" Siang-siang kaget banget siapa yang nyanyi main ukulele. Gataunya pengamennya disuruh masuk nyanyi di dalem rumah sama mama. Kaget bgt emang paling out of the box ya Allah," tulis wanita tersebut.

" Daripada nyanyi di luar panas, mending di sini (dalam rumah) sekalian nyanyi yang banyak," kata sang Ibu.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Terharu

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang terharu. Tak biasanya orang-orang akan bertindak seperti ibu tersebut. Salut, baik banget! Mereka pun banyak yang mendoakan ibu tersebut.

" Sehat terus buat mamanya, sama ke bapa gua kalo ada badut atua pengemis di ajak ngobrol dulu. Kalian luar biasa," tulis Ryder C'rezpecktor P.

" Panjang umur buat mama, sehat selalu, terharu sama kebaikan mama... Sekarang jamannya susah soalnya," tulis Fay.

" Terharu sama mamanya. Gak takut atw apa gitu sama pengamen, laki gw pengamen malah bnyk yg ngindar," tulis kang komen2020.

Beri Komentar