Perkara Nggak Diberi Uang, Pria Ini Tega Tendang dan Pukul Ibunya di Tengah Jalan

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 1 Desember 2020 16:00
Perkara Nggak Diberi Uang, Pria Ini Tega Tendang dan Pukul Ibunya di Tengah Jalan
Tega banget sih anak ini.

Media sosial digemparkan dengan rekaman video seorang anak laki-laki yang tega pukuli ibunya di tengah jalan. Si ibu terlihat berteriak minta tolong dalam video tersebut, namun jalanan terlihat cukup sepi.

Tidak jelas dari mana asal video tersebut berawal. Namun, video tersebut sudah tersebar di media sosial, salah satunya di Instagram.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Suara, peristiwa tersebut terjadi di Jalan H Faqih Usman, Lorong Perigi Darat, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria muda yang menendang juga memukuli wanita yang tidak lain adalah ibunya sendiri. Si ibu ditendang oleh anaknya hingga jatuh tersungkur ke tanah.

      View this post on Instagram      

A post shared by palembang_bedesau (@palembang_bedesau)

 

2 dari 3 halaman

Diketahui, laki-laki yang memukuli ibunya di tengah jalan tersebut adalah Aziz alias Oce dan ibunya bernama Sunar yang berprofesi pedagang sayur di Pasar 2 Ulu Palembang. Hal ini disampaikan oleh ketua RT di daerah setempat.

Ceritanya, anak yang ada dalam video tersebut meminta uang kepada ibunya untuk membeli lem aibon. Namun sang ibu sepertinya sedang tidak mempunyai uang. Hingga akhirnya terjadi ribut kecil dan terjadilah penganiyaan yang dilakukan oleh sang anak.

3 dari 3 halaman

Menurut keterangan yang ada, sang ibu yang bernama Sunar itu enggan berkomentar terkait kejadian ini. Nggak hanya itu, ia juga menolak untuk melaporkan anaknya ke pihak yang berwajib atas kasus pemukulan ini.

Parah banget sih anak ini, ibunya sendiri loh di perlakukan kayak gitu. Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar