Gak Habis Pikir, Selebgram Cantik Ini Jual Air Mandi Bekas Miliknya dan Laku Ratusan Ribu!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 1 Desember 2020 15:27
Gak Habis Pikir, Selebgram Cantik Ini Jual Air Mandi Bekas Miliknya dan Laku Ratusan Ribu!
Kok bisa ya?

Bicara soal berbisnis, jual menjual sesuatu sudah menjadi hal yang umum belakangan ini. Kalau ada barang pribadi yang nggak kepaka dan bisa dijual lagi, kenapa nggak? Selain bisa mendapatkan uang lebih, juga bisa meminimalisir barang-barang bekas di rumah, bukan?

Tapi, biasanya barang-barang yang dijual itu adalah barang-barang yang umum dipakai. Sebut saja jaket, handphone, dan lain sebagainya.

 

1 dari 3 halaman

Namun, ada yang berbeda dengan selegram cantik bernama Belle Delphineini. Melansir dari Indozone.id, wanita asal Inggris ini memang sering menjual barang-barang bekas. Namun, yang dijual ini nggak masuk akal.

Selebgram Belle Delphineini © Diadona

Gimana neggak masuk akal. Selebgram yang suka berdandan ala anime ini pernah menjual air mandi bekas miliknya pada tahun 2018 dan laku seharga US$ 30 alias Rp 436 ribu. Berdasarkan info, Belle menjualnya di situs dewasa yang sedang viral belakangan ini.

 

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, wanita cantik berumur 21 tahun ini juga berniat menjual alat kontrasepsi pria bekas. Dia juga berencana menjual busana dan wig beragam mana seperti halnya tokoh-tokok di dalam anime.

Selebgram Belle Delphineini © Diadona

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar