Kisah Wanita Bosan Lihat Suami karena Pandemi, Berakhir Selingkuh Sama Sahabat Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 1 Desember 2020 18:27
Kisah Wanita Bosan Lihat Suami karena Pandemi, Berakhir Selingkuh Sama Sahabat Sendiri
Bosan lhoo~

Pandemi membuat banyak orang harus menetap di dalam rumah dalam kurun waktu yang lama. Orang-orang banyak yang di-PHK, atau diminta untuk bekerja di dalam rumah saja alias Work From Home (WFH). Hal ini membuat sepasang suami istri selalu bertemu di dalam rumah dalam waktu yang cukup rumah di setiap hari.

Sebagian besar orang akan sedang jika berkumpul dengan keluarganya dalam waktu yang lama bukan? Sebab biasanya harus berada di luar rumah dalam waktu yang lama untuk bekerja. Tapi melansir dari The Sun via Suara.com, ada sebuah kisah yang menarik dari seorang wanita berusia 45 tahun selama pandemi.

 

1 dari 3 halaman

Jika biasanya orang senang terus bertemu dengan orang tercinta, wanita ini malah bosan ketemu terus dengan suaminya karena pandemi memaksa mereka untuk bertemu selalu. Ternyata sebelum pandemi pun sudah membosankan rumah tangga mereka, dan pandemi membuat keadaan semakin membosankan.

Wanita umur 45 tahun ini sudah mempunyai dua orang anak. Sebenarnya, dia sudah berencana untuk mengadukan cerai pada 2021 mendatang. Namun, niat tersebut ia urungkan.

Belakangan wanita tersebut dekat dengan sahabat suaminya, yang juga sahabatnya sendiri.  Pada suatu waktu, saat suaminya tidak ada di rumah, pria tersebut berkunjung. Wanita itu akhirnya curhat kepada pria tersebut, dan pria tersebut pun balik curhat. Mereka sama-sama curhat masalah rumah tangganya.

 

2 dari 3 halaman

Ternyata, sahabatnya ini juga tak merasa bahagia dengan rumah tangganya. Pria tersebut pun mengaku lebih menyukai wanita tersebut. Hingga akhirnya, mereka pun berciuman.

Namun, apa yang mereka berdua lakukan tak sengaja ketahuan oleh anak laki-laki tertua wanita tersebut. Awalnya anaknya itu setuju untuk merahasiakan hal tersebut. Namun, akhirnya rahasia tersebut terbongkar juga saat ulang tahun anak keduanya. Anak tertuanya itu tak tahan menyimpan rahasia tersebut.

" Dia bilang dia tidak bisa hidup dengan rahasia ini. Aku memohonnya untuk tetap diam. Aku berjalan keluar sebentar dan saat kembali, semuanya berteriak padaku karena sudah selingkuh," kata wanita tersebut.

 

Beri Komentar