Bukan di Masjid, Ustaz Ini Ceraah di Game Mobile Legend! Sampai Ada yang Mualaf Lho

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 15 September 2022 08:30
Bukan di Masjid, Ustaz Ini Ceraah di Game Mobile Legend! Sampai Ada yang Mualaf Lho
Warganet lain mengaku jadi rajin ibadah setelah menonton live streaming ustaz tersebut.

Setiap ustaz memiliki cara berdakwah masing-masing. Umumnya, ustaz berceramah di atas podium di hadapan jemaah. Namun berbeda dengan yang dilakukan ustaz satu ini, dia berdakwah memanfaatkan platform game online.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @abiazkakiaa, ustaz tersebut membagikan video dakwahnya sambil asyik bermain game online Mobile Legend.

1 dari 5 halaman

Bukan hanya menyampaikan nilai-nilai Islam, ia juga menamakan dakwahnya Majelis Nurul Legend. Dalam salah satu video, ustaz itu menerangkan bahwa ada beberapa fadilah yang diperoleh ketika berkunjung ke Majelis Nurul Legend. Salah satu warganet mengaku akibat menonton live streaming game online ustaz itu jadi tidak mencuri.

“ Ini akibat dari Majelis Nurul Legend ada satu orang yang tidak jadi mencuri, karena di dalam Majelis Nurul Legend ini kita banyak berzikir dan juga beristighfar,” kata dia.

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, warganet lain mengaku jadi rajin ibadah setelah menonton live streaming ustaz tersebut.

“ Lalu yang kedua ada ‘saya jadi rajin sholat semenjak menonton Majelis Nurul Legend’. Waduh masya Allah tabarakallah. Ini adalah salah satu keutamaan daripada menonton Majelis Nurul Legend,” imbuh dia.

Ada juga warganet lain yang mengaku mualaf setelah nonton video ustaz itu. Lagi-lagi sang ustaz mengatakan bahwa itu termasuk keutamaan dari Majelis Nurul Legend.

“ Terjadi kenapa? Karena kita selalu membesarkan daripada kebesaran Allah SWT melalui kita berzikir dan juga bertasbih, beristighfar bersama di Majelis Nurul Legend. Luar biasa sekali," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

@abiazkakiaa MAJELIS NURUL LEGEND hadir di EMPETALK akan mengembalikan sopan santun #empetalk #fyp #edukasi #masukberanda #StrictlyCurls ♬ POP DANCE - Bensound

Karena aksinya yang tak biasa ini, ustaz tersebut sampai di wawancarai oleh Jonathan Liandi. Seorang mantan pro player game Mobile Legend yang kini aktif jadi influencer.

Jonathan Liandi tampak sedang membuat podcast bersama sang ustaz dalam program Empe Talk di kanal Youtube pribadinya. Wow, keren banget nih!

4 dari 5 halaman

Cara unik ustaz berdakwah itu sontak menarik perhatian warganet.

" kemarin juga ada sempet baca tu ada yang mualaf, masyaAllah."

" nurul legend ga tuh 😭."

" tarekat baru majelis Nurul Legend, lanjutkan pak ustadz aku mendukungmu 😍😍😍😍."

" Masya Allah ustad 🥰."

" Alhamdulilah Livenya ustad banyak memberikan arahan bagi orang² tersesat,terusin tad biar banyak yg berbuat baik dan sadar akan dosanya😁."

Beri Komentar