MUA Ini Merias Wajahnya Pakai Campuran Tepung, Hasil Make Up-nya Cantik Banget Bak Model Hijab

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 September 2022 19:29
MUA Ini Merias Wajahnya Pakai Campuran Tepung, Hasil Make Up-nya Cantik Banget Bak Model Hijab
Walau pakai campuran tepung, perempuan ini berhasil merias wajahnya jadi cantik banget lho.

Skill dalam be-make up menjadi salah satu kunci bagaimana hasil riasannya nanti. Gak masalah meski pakai bedak murah atau bahkan campuran tepung, yang penting MUA-nya memang jago.

Hal inilah yang dibuktikan oleh seorang perempuan berikut ini. Ia merias wajahnya sendiri menggunakan campuran tepung. Meski begitu, ia berhasil menyulap wajahnya jadi cantik banget.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat perempuan pemilik akun TikTok @neliagustin_makeup ini menggunakan bahan dapur yaitu tepun untuk merias wajahnya sendiri.

Alih-alih make up-nya acakadut, penampilan MUA ini justru jadi cantik banget usai pakai make up dengan campuran tepung tersebut. Videonya ini tentu langsung berhasil menyita perhatian netizen.

2 dari 4 halaman

MUA Pakai Campuran TepungMUA Pakai Campuran Tepung © tiktok.com/@neliagustin_makeup

Rupanya, MUA ini menggunakan tepung untuk membuat ilusi di bagian hidungnya supaya tampak lebih mancung. Dia memakai campuran dari tepung maizena dan juga vaseline gel dalam proses make up-nya tersebut.

3 dari 4 halaman

Video ini tentunya viral dalam waktu singkat dan langsung FYP di TikTok. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video make up pakai campuran tepung tersebut. Ini beberapa balasan dari netizen.

4 dari 4 halaman

@May Syaro: Y Allah ..cantik banyak kk...sanggat senang ..pengen pintar kaya kk sayng.

@mak yuli5: Kreatif sekali.

@RatuAirinTransport_petang99: Masyaallah keren bgt kak bisa jago bgt makeup.

Campuran tepung maizena dan vaseline gel tadi diaduk rata sampai seperti adonan kue. Kemudian, adonan itu diberi foundation supaya warnanya sama seperti kulit perempuan tersebut. Wah, keren banget y teknik make up-nya. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar