Viral Keluarga Ini Bongkar Celengan Koin 21 Toples, Hasilnya Fantastis Bisa Berangkatin Umrah

Reporter : Riza Umami
Rabu, 14 September 2022 08:17
Viral Keluarga Ini Bongkar Celengan Koin 21 Toples, Hasilnya Fantastis Bisa Berangkatin Umrah
Keluarga ini membongkar tabungan koin yang sudah dikumpulkan cukup lama bahkan sampai dapat 21 toples. Totalnya fantastis.

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, peribahasa yang satu ini sangat cocok untuk menggambarkan keluarga yang satu ini. Mereka dengan tekun menabung uang koin cukup lama.

Meski nabung dengan uang receh, tetapi keluarga ini bisa membuktikan bahwa recehan tersebut bisa memberangkatkan mereka ke Tanah Suci. Diketahui bahwa kelurga ini menabung uang koin receh hingga dapat 21 toples.

1 dari 4 halaman

Akhirnya setelah menabung uang koin cukup lama, mereka pun membongkar tabungannya tersebut. Semua uang koin yang ada di 21 toples itu pun dikeluarkan jadi satu untuk kemudian dihitung.

Terlihat anggota keluarga pun saling membantu saat menghitung gunungan uang koin hasil tabungan mereka tersebut. Tampak uang koin itu sangat banyak sekali apalagi karena sudah dikumpulkan sebanyak 21 toples.

2 dari 4 halaman

Keluarga Bongkar Tabungan Uang Koin © Diadona

Tak diketahui pasti berapa total tabungan uang koin tersebut, tetapi menurut informasi dari pemilik akun TikTok @omgik_ jumlah tabungan uang receh tersebut sangat banyak bahkan sampai bisa memberangkatkan umrah anggota keluarga ini.

3 dari 4 halaman

Video ini pun langsung FYP dalam waktu singat dan berhasil mendapatkan perhatian netizen. Banyak yang dibikin terkesima melihat ketekunan keluarga ini dalam menabung uang koin sampai terkumpul sebanyak itu. Ini beberapa komentar netizen dalam video tersebut.

4 dari 4 halaman

@sayur ciwidey: Berkah barokah, Aamiin.

@Yatty Setiawan: Pantes koin skarang SMKN dikit.

@evie deaa: Brp thun kk it di kumpulin koin ny.

Tak ada yang tak mungkin kalau kita mau berusaha seperti keluarga ini yang berhasil berangkat umrah dengan tabungan uang koin. Wah, menginspirasi sekali ya. Bagaimana nih pendapat Diazens tentang video tersebut?

Beri Komentar