Buka Kursus Orgasme untuk Wanita, Perempuan Inggris Ini Patok Tarif Rp17 Jutaan!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 20 Juni 2020 12:17
Buka Kursus Orgasme untuk Wanita, Perempuan Inggris Ini Patok Tarif Rp17 Jutaan!
Mau coba nggak nih?

Beberapa wanita mungkin mengalami masalah atau sulit untuk orgasme. Meski terdengar seperti hal yang tak terlalu penting untuk dipikirkan, tetapi bila tak kunjung mendapatkan kepuasaan saat berhubungan seks tentu bisa bikin stres sendiri, bukan?

Hal itu pula yang dialami oleh seorang wanita yang berasal dari Inggris. Dilansir dari dailystar.co.uk (14/06), dia bernama Veronica Trufasu yang kini berusia 32 tahun. Veronica mengatakan bahwa dirinya baru merasakan kenikmatan orgasme yang sesungguhnya sejak dua tahun yang lalu.

1 dari 3 halaman

Bukan hal yang mudah bagi Veronica untuk bisa merasakan hal tersebut. Dia bahkan sampai mencoba berbagai hal dan salah satunya adalah mengikuti sebuah kursus tentang orgasme yang memakan biaya sampai 532 juta rupiah. Wow, mahal banget ya.

Akhirnya, dengan berbekal pengalamannya sendiri dan pengetahuan yang sudah dia dapatkan. Veronica pun kini membuka sebuah kursus sebagai seorang guru orgasme di mana dia akan membantu para wanita untuk merasakan kenikmatan orgasme yang sesungguhnya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Bali, where tropical sunshine is always guaranteed????????? ? Follow????@businessbuildingworkshop???? Follow????@businessbuildingworkshop???? Follow????@businessbuildingworkshop???? ?

A post shared by Veronica Trufasu (@veronica_trufasu) on

Veronica pun sempat mengatakan pada media asing bahwa banyak wanita yang beranggapan bahwa mereka akan merasakan orgasme saat berhubungan seks dengan pasangannya. Namun, kenyataannya tak demikian.

3 dari 3 halaman

Veronica menyampaikan bahwa tak ada yang bisa memberikan orgasme itu selain diri kita sendiri melalui pikiran, tubuh dan juga seberapa besarkah self love yang kita miliki untuk diri sendiri.

Veronica mematok tarif sampai 17 jutaan rupiah untuk para wanita yang ingin mengikuti kelas orgasme-nya ini. Meski harganya cukup mahal, tetapi itu sebanding dengan kenikmatan saat merasakan orgasme yang sesungguhnya. Gimana? Tertarik mau coba nggak?

 

Beri Komentar