Nggak Ada Akhlak, Turis Ini Tetap Asyik Pose Seksi di Depan Orang Sembahyang

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 20 Juni 2020 09:17
Nggak Ada Akhlak, Turis Ini Tetap Asyik Pose Seksi di Depan Orang Sembahyang
Waduh, gimana tuh?

Kalau di Bali memang sudah biasa ya lihat para bule yang pakai bikini, apalagi kalau ke pantai. Namun, baru-baru ini ada sebuah video yang mendadak viral di mana seorang bule tetap asyik foto seksi di samping orang yang ibadah.

Dalam video itu memperlihatkan tiga orang turis yang lagi asyik foto. Satu orang lagi pose di depan kamera sambil pakai bikini, satunya yang ngefotoin dan yang satu lagi cuma berdiri aja.

1 dari 3 halaman

Sedangkan, di dekat para bule ini ada beberapa ibu yang nampaknya sedang sembahyang di lokasi yang sama tersebut. Yang dipermasalahkan beberapa netizen adalah karena bule ini tetap asyik pose dengan bikini seksi di samping ibu-ibu yang lagi ibadah ini.

Video ini pertama kali diunggah oleh seorang pengguna Instagram yaitu @thecanggupole. Dalam postingannya itu dia menuliskan caption "Ignorancers in the wild". Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Ignorancers In The Wild @influencersinthewild #thecheek #prayforbooty

A post shared by The Canggu Pole (@thecanggupole) on

2 dari 3 halaman

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam postingan tersebut, berikut beberapa di antaranya.

" Dia mengajariku untuk menjadi orang yang sampah banget" , kata @kalifornia04.

" Aku tak melihat bahwa ini adalah sebuah bentuk ketidakpedulian karena itu adalah tempat umum. Mereka tak melakukannya seperti di pura ataupun gereja." , menurut @astheticbod.

" Muak sama bule yang kayak gini" , ungkap @nikitanyx.

3 dari 3 halaman

Hal ini nampaknya masih menjadi pro dan kontra di kalangan warganet. Ada yang mengatakan bahwa sah-sah saja bagi si bule untuk berpose sesuka dia toh itu memang di pantai dan para ibu-ibu ini pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Namun, ada juga yang beranggapan bahwa bule ini tak peduli meski di sampingnya ada orang yang ibadah, tak berusaha cari spot foto lain dan tetap berpose seksi di sana. Kalau menurutmu sendiri gimana nih, guys?

Beri Komentar