8 Potret Pemain Film Indonesia yang Dipenuhi Adegan Panas, Ada Dewi Perssik lho!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Juni 2020 11:17
8 Potret Pemain Film Indonesia yang Dipenuhi Adegan Panas, Ada Dewi Perssik lho!
Gimana ya kabar terbaru beberapa pemain film ini?

Film-film Indonesia dulu banyak disisipi dengan adegan panas mulai dari ciuman sampai adegan ranjang. Hal ini salah satunya disebabkan karena sensor di dunia film dulu tak seketat sekarang.

Beberapa film dengan adegan panas ini pun dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Dewi Perssik, Aura Kasih dan juga lain sebagainya. Berikut ini beberapa pemain dalam film-film tersebut.

1 dari 8 halaman

1. Aura Kasih - Asmara Dua Diana (2009)

Aura Kasih © Diadona

Ini adalah sebuah film romance yang menceritakan seorang pria yang telah menikah dengan wanita cantik tetapi tergoda dengan wanita lain yang tak kalah cantiknya. Film ini pun dibintangi oleh dua artis cantik yaitu Aura Kasih dan juga Luna Maya.

 

2 dari 8 halaman

2. Indah Kalalo - Mafia Insyaf (2010)

      View this post on Instagram

Obsessed with this new batik print from @jesuis_flirt who said you cant wear batik in modern way... time is ever changing, always be adaptable! Love from the island ! Beautiful sunday! Shots by @wawanwawann

A post shared by Happilionaire Mama (@indahkalalo) on

Mafia Insyaf adalah sebuah film laga Indonesia yang bercerita tentang keluarga mafia. Salah seorang anak dalam keluarga tersebut ternyata tak sengaja jatuh cinta pada seorang polisi. Indah Kalalo dan Atiqah Hasiholan adalah beberapa pemain dalam film ini.

3 dari 8 halaman

3. Dewi Perssik - Paku Kuntilanak (2009)

Dewi Perssik © Diadona

Paku Kuntilanak adalah salah satu film horor Indonesia yang dipenuhi adegan panas. Dewi Perssik adalah pemeran utama dalam film ini yang kemudian menjadi seorang kuntilanak penuh dendam.

4 dari 8 halaman

4. Wiwid Gunawan - Kawin Kontrak (2008)

      View this post on Instagram

????????‍??Silent is gold #dont #worry #be #happy #beauty #traditional #fashion #original #attitude #sweet #blessed #widlov??

A post shared by Wiwid Gunawan (@wiwidgunawan216) on

Film kawin kontrak ini adalah sebuah film yang mengangkat cerita tentang perkawinan yang dilakukan dengan sebuah kontrak. Film ini dibintangi oleh Wiwid Gunawan dengan lawan mainnya yaitu Ricky Harun.

5 dari 8 halaman

5. Tamara Bleszynski - Air Terjun Pengantin (2009)

      View this post on Instagram

Nah...bagi teman2 yg sdh membuka kembali usahanya dgn menerapkan New Normal, bisa tag usahanya di postingan saya ini, agar saya bisa lihat dan akan saya bantu promosi dgn cara merepost gambar usahanya. Saya akan bantu repost 5 usaha teman2 yg sdh menerapkan New Normal di tempat kerjanya. Salam Sehat dan tetap Semangat ????????.

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Ini adalah salah satu film horor juga yang bercerita tentang sebuah air terjun. Itu bukan air terjun biasa karena ternyata ada kisah horor dibalik Air Terjun Pengantin itu. Salah satu pemain utama dalam film ini adalah Tamara Bleszynski.

6 dari 8 halaman

6. Atiqah Hasiholan - Java Heat (2013)

      View this post on Instagram

???? - - Photographer @ikmalawfar from @persona_mgt Asst. Photographer @sarahidayat__ Stylist @andhikadharmapermana Asst. Stylist @rantikusumaa Makeup Artist @chasseyjulian Asst. Makeup Artist @devianaiwan Hair @yemimaeg Outfit @patrickowenofficial

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Java Heat ini adalah sebuah film laga yang diproduksi oleh orang luar yang dibintangi oleh beberapa pemain luar dan juga dari tanah air. Film ini pun mengandung beberapa adegan dewasa. Salah satu pemain dalam film ini yaitu Atiqah Hasiholan.

8 dari 8 halaman

8. Uli Auliani - Skandal (2011)

      View this post on Instagram

Self confidence is the best outfit, rock it and own it! ???? . . . . . PHOTOGRAPHER @blackbriar.portrait HMUA @gaabriellagonzalez #model #2020vision #2020 #goals ##newyear #uliauliani #lasvegas #modeling #photoshoot #blackbriar #goalsetting #confidence #rockit

A post shared by Uli Auliani (@uliaulianiofficial) on

Film ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang jenuh dengan kehidupannya. Sang suami pun sibuk kerja bahkan selingkuh dengan sekretarisnya. Film ini dibintangi oleh Uli Auliani dan lawan mainnya adalah Mario Lawalata.

Nah, itulah beberapa film Indonesia yang disisipi adegan panas di dalamnya. Biasanya film-film ini memang diperuntukkan untuk penonton yang sudah dewasa yaitu untuk 18+ dan juga lebih. Kamu pernah nonton film yang mana nih?

Beri Komentar