7 Selebriti Papan Atas Ini Punya Kebiasaan Buruk Saat Ena-Ena lho!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Juni 2020 20:21
7 Selebriti Papan Atas Ini Punya Kebiasaan Buruk Saat Ena-Ena lho!
Siapa saja ya kira-kira?

Kalau melihat para selebriti yang terkenal di dunia tentu kelihatannya sangat wow dengan hidup yang glamor. Namun, bukan berarti hidupnya tak ada celah dan tak memiliki kekurangan.

Sebagai manusia biasa tentu setiap orang memiliki kekurangan termasuk para selebriti dunia ini. Dilansir dari laman intipseleb.com (17/06), beberapa artis top ini ternyata memiliki kebiasaan buruk saat berhubungan badan. Wah, kayak gimana ya?

1 dari 7 halaman

1. Taylor Swift

Lirik Lagu Cornelia Street - Taylor Swift © Diadona

Meski sudah ada beberapa pria tampan yang berhasil mendapatkan hati Taylor Swift, tetapi belum ada yang mampu membuatnya melangkah ke jenjang yang lebih serius. Menurut salah seorang mantan kekasih Taylor Swift, dia ternyata punya kebiasaan buruk saat bercinta. Dia seperti anak-anak yang hanya ingin berciuman selama berjam-jam.

2 dari 7 halaman

2. Angelina Jolie

angelina jolie © Diadona

Aktris yang satu ini memiliki bibir yang sangat seksi. Meski begitu mantan suaminya yang bernama Billy Bob Thornton mengatakan ternyata saat bercinta Angelina seperti sofa. Hal ini disebabkan karena dia mempunyai tubuh yang kekar.

3 dari 7 halaman

3. Eminem

Eminem © Diadona

Meski sangat lihai dalam membuat lagu, ternyata Eminem tak selihai itu di atas ranjang. Hal ini diungkapkan oleh mantan istrinya yaitu Kim Mathers yang berkata bahwa Eminem tak bisa memuaskannya di ranjang. Dia merasa sangat bosan saat bercinta dengan Eminem.

4 dari 7 halaman

4. Bradley Cooper

      View this post on Instagram

How’s your weekend going? ???????? #BradleyCooper

A post shared by Bradley Cooper (@bradleycooper__original) on

Sempat dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive pada tahun 2011, ternyata Bradley Cooper pun memiliki kekurangan saat bercinta. Jennifer Lawrence mengatakan bahwa dia tak mahir ciuman. Selain itu, kabarnya dia suka menggunakan aksen Prancis saat di ranjang tetapi malah membuat wanita tak bergairah.

5 dari 7 halaman

5. Katy Perry

      View this post on Instagram

Pre-quarantine ?? mid-quarantine ????????♥? Hope your stay-at-home plans tonight include joining me for a beautiful and breezy episode of #AmericanIdol, taped in heavenly Hawaii back in January and February ????

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Katy Perry sudah pernah menikah selama dua tahun tetapi bercerai pada 2012. Menurut mantan suaminya, Russell Brand, Katy sangat membosankan di ranjang dan tak mempunyai keterampilan berhubungan badan. Bahkan Russell memikirkan wanita lain saat sedang bercinta dengan Katy Perry. Waduh tega banget ya.

6 dari 7 halaman

6. Madonna

      View this post on Instagram

#livingroomsessions. #lisbon @jessicapinatrumpet

A post shared by Madonna (@madonna) on

Madonna sering dikabarkan dekat dan berpacaran dengan brondong. Dia pun mungkin telah banyak memiliki pengalaman di atas ranjang. Namun, Guy Ritchie, mantan suaminya mengatakan bahwa dia memiliki tubuh yang sangat keras dan terlalu kencang. Kini hubungan mereka pun telah berakhir dan Madonna sekarang berpacaran dengan seorang brondong.

7 dari 7 halaman

7. Paris Hilton

      View this post on Instagram

#SlivingAngel ????????????????????

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Paris pernah memiliki hubungan dengan seorang pria yaitu Nick Carter pada 2004. Nick mengatakan bahwa Paris Hilton punya kebiasaan yang tak biasa saat akan bercinta. Biasanya dia akan meminum minuman dengan zat tertentu yang bisa meningkatkan rasa percaya diri saat bercinta.

Nah, itulah kekurangan beberapa selebriti terkenal saat bercinta yang diungkapkan oleh mantan pasangannya. Urusan ena-ena ini memang terkadang bisa menjadi masalah ya bagi beberapa pasangan.

Beri Komentar