Buka-Bukaan, Susan Sameh Ungkap Billy Syahputra yang Putuskan Dirinya! Kenapa Ya?

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 15 Desember 2020 10:13
Buka-Bukaan, Susan Sameh Ungkap Billy Syahputra yang Putuskan Dirinya! Kenapa Ya?
Bisa-bisanya~

Susan Sameh dan Billy Syahputra ternyata sempat menjalin hubungan kekasih. Namun tidak bertahan lama, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Masih belum ada penjelasan kenapa mereka mengakhiri hubungan. Hingga akhirnya Susan Sameh menjelaskan kenapa hubungannya dengan Billy putus. Hal ini dikatakan Susan saat ia menjadi bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik.

1 dari 4 halaman

Di acara tersebut Billy juga menjadi host. Ya keduanya saling bertemu kemudian saling berbicara tentang riwayat hubungannya berdua.

Billy yang memutuskan

" Kalau kamu sama Billy siapa yang putusin? Gimana-giaman ceritanya," tanya Uya Kuya dan Iis Dahlia yang juga menjadi pemandu acara.

" Waktu putus dia (Billy Syahputra) yang putusin, lagi tidur udah kasih tahu, 'eh gendut aku pulang yah' biasanya dijemput, ini ngga dijemput," jelas Susan Sameh.

Susan Sameh di Bukan Bisik BisikSusan Sameh di Bukan Bisik Bisik © Youtube/Trans7 Official

2 dari 4 halaman

Putus tiba-tiba

Susan Sameh juga menjelaskan jika ia diputuskan oleh Billy melalui telepon. Jadi Susan menjelaskan, saat dirinya baru sampai di rumah, tiba-tiba Billy Syahputra menghubunginya, tanpa ada alasan yang jelas Billy Syahputra langsung memutuskan hubungannya.

" Pas sampe rumah, terus lagi tidur ditelepon, tiba-tiba minta putus. Bagun gara-gara minta putus," ujar Susan Sameh.

3 dari 4 halaman

Diduga cemburu

Dalam acara tersebut Susan juga mengatakan jika kemungkinan besar Billy cemburu dengan teman laki-laki Susan. Namun Billy Syahputra memenyangkal tudingan tersebut. ia mengatakan jika saat itu ia merasa dirinya memang sudah tidak klop.

Selain cemburu, Susan menduga jika ada orang ketika di hubungannya dengan Billy. Pasalnya, setelah putus dengan dirinya Susan mengatakan terlait dekatnya hubungan Billy dengan wanita lain.

" Habis sama saya sama Hilda," ujar Susan Sameh.

Beri Komentar