Bikin Heboh, Gading Marten Umumkan Taco Bell akan Buka di Indonesia!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 14 Desember 2020 23:07
Bikin Heboh, Gading Marten Umumkan Taco Bell akan Buka di Indonesia!
Bagi kamu pecinta western food, mungkin pernah mendengar atau pernah mencicipi hidangan yang bernama taco.

Hidangan ini merupakan perpaduan antara roti tortilla dengan sayuran dan daging di dalamnya.

Nah, sebentar lagi kamu akan bisa menikmati sajian ini dengan lebih mudah dan dengan variasi yang lebih banyak. Pasalnya, menurut siaran pers yang diterima, restoran cepat saji dengan beragam sajian yang terinspirasi dari makanan Meksiko, Taco Bell akan segera buka di Indonesia!

Taco Bell bekerja sama dengan PT Fast Food Indonesia yang merupakan pemilik franchise restoran cepat saji terbesar di Indonesia.

1 dari 5 halaman

Buka di Senopati

Rencananya gerai pertama Taco Bell berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya anak muda di Ibu Kota. Kabar gembira ini pun turut diumumkan oleh Gading Marten melalui akun Instagramnya hari ini (14/12). "#waktunyatacobell @tacobellid ???? ???? open for public DEC 18th 2020 see yaaaaaa!!!!! ???? ???? ????" Tulis Gading di kolom caption.

      View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

2 dari 5 halaman

Sapa Fans di Indonesia

Ilustrasi Taco Bell © Diadona

Managing Director Taco Bell Asia Pacific, Ankush Tuli mengatakan restoran dengan konsep quick service restaurant (QSR) ini antusias menyapa para pecinta kuliner di Indonesia.

“ Ragam makanan dari berbagai kebudayaan dan semangat untuk mencoba hal-hal baru di bidang kuliner menjadikan Indonesia pasar yang prospektif bagi Taco Bell,” kata Ankush Tuli dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12).

3 dari 5 halaman

Sekilas tentang Taco Bell

Ilustrasi Taco Bell © Diadona

Sebagai informasi, Taco Bell didirikan pada tahun 1962 di California Selatan, AS. Taco Bell menyajikan berbagai menu berselera tinggi yang terinspirasi dari masakan Meksiko seperti taco, burrito, quesadillas, dan nacho. Bahan yang digunakan berkualitas tinggi namun harganya tetap terjangkau.

Ankush mengatakan, dipilihnya PT Fast Food Indonesia sebagai mitra dan pemilik waralaba tidak terlepas dari kepercayaan Taco Bell terhadap pengalaman perusahaan. PT Fast Food Indonesia berhasil menghadirkan restoran waralaba KFC di Indonesia dan mengembangkan brand selama 40 tahun.

4 dari 5 halaman

Bangga Kenalkan Taco Bell di Indonesia

Ilustrasi Taco Bell © Diadona

General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan pihaknya bangga bisa memperkenalkan Taco Bell di Indonesia.

“ Taco Bell adalah sebuah brand kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Dengan dibukanya gerai Taco Bell di Indonesia, kami ingin menjawab keinginan konsumen yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik,” ujarnya.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Bersantap Baru

Ilustrasi Taco Bell © Diadona

Selain menyajikan makanan bercita rasa unik dan pengalaman bersantap baru, Taco Bell Indonesia akan menjadi tempat nongkrong yang nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul dan berbagi kebersamaan dengan kerabat terdekat Anda.

Hingga saat ini, Taco Bell melayani lebih dari 40 juta pelanggan setiap minggunya di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Taco Bell Ada lebih dari 700 restoran Taco Bell di 31 negara.

Beri Komentar