Setelah Lina Jubaedah Meninggal, Teddy Pardiyana Konon Sudah Menikah Lagi Namun Kemudian Cerai?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 14 Desember 2020 22:43
Setelah Lina Jubaedah Meninggal, Teddy Pardiyana Konon Sudah Menikah Lagi Namun Kemudian Cerai?
Di tengah isu pembagian harta warisan almarhum Lina Jubaedah, muncul kabar baru tentang kehidupan pribadi Teddy Pardiyana. Dia dikatakan telah menikah lagi.

Hal itu disampaikan Opik Erlangga, ketua RT tempat tinggal Teddy Pardiyana. Sayangnya, pernikahan Teddy dengan istri barunya tidak berlangsung lama.

"Ya, sudah menikah dan saya dengar lagi kemarin ada kabar, ada yang kasih tahu sudah ditinggalin lagi sama istrinya," kata Opik Erlangga, dikutip dari program Investigasi Intens, Senin (14/12/2020). Perselisihan antara Sule dan Teddy sendiri belum mencapai titik temu.

1 dari 3 halaman

Pernikahan Siri

Teddy Pardiyana © Diadona

Opik Erlangga mengatakan Teddy Pardiyana menikah dengan istri barunya secara siri. Dia juga mengatakan bahwa wanita itu masih muda.

" Karena kawin siri. Saya dengar kemarin istrinya itu sudah enggak ada lagi. Enggak lama paling sekitar empat bulanan, ditinggalnya baru-baru ini," kata Opik Erlangga. " Pernah sekali (lihat) dari kejauhan, memang masih muda, di bawah 30-an," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Ditinggal

Teddy Pardiyana © Diadona

Meski demikian, Teddy Pardiyana tidak melapor kepada ketua RT bahwa dirinya menikah lagi setelah kepergian Lina Jubaedah. " Enggak pernah, tahu-tahu ada kabar sudah menikah. Tahu-tahu kemarin ada kabar sudah ditinggalin. Kalau enggak salah orang Tasik," terang Opik Erlangga.

Beri Komentar