Gak Cuma Kiki Saputri, 2 Artis Ini Ternyata Juga Pernah Bermasalah dengan Sule

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 27 Maret 2021 11:14
Gak Cuma Kiki Saputri, 2 Artis Ini Ternyata Juga Pernah Bermasalah dengan Sule
Tahun 2018 lalu, diketahui Sule sempat sedikit emosi dengan Shandy Aulia saat talk show yang dibimbingnya.

Saat itu keduanya mengatakan tidak ada masalah. Baik Sule maupun Shandy Aulia sudah saling meminta maaf. Tapi selain itu, ada masalah lain.

Banyak netter yang menyayangkan sikap Sule saat membahas ngidam dengan Shandy Aulia. Padahal, seperti diketahui, sejak menikah hingga saat ini, Shandy Aulia belum dikaruniai seorang anak. Keseruan netizen terlihat dari kolom komentar di beberapa unggahan Instagram Sule.

"mas sule bilang mbk shandy ngidam tapi gak hamil hamil , itu lebih dari mbk shandy cuma blg matalu berkaca kaca. @ferdinan_sule," tulis salah satu warganet di unggahan Sule pada Kamis (2/8/2018).

1 dari 5 halaman

Meminta Maaf

Shandy Aulia © Diadona

Menanggapi banyaknya komentar serupa di unggahannya, Sule akhirnya meminta maaf. Dia menyesal telah melemparkan lelucon itu.

" Assalamualaikum wr wb, saya Sule meminta maaf atas segala apa yang sudah terjadi, saya menyesal apa yang sudah saya lakukan, Akan tetapi saya bukan bela diri, bahwasanya kalau urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa," ungkapnya dalam video unggahan di Instagram kala itu.

2 dari 5 halaman

Pesan Langsung

Andre Sule Shandy © Diadona

Gara-gara masalah tersebut, Sule pun telah meminta maaf secara langsung kepada Shandy Aulia melalui pesan langsung di Instagram. Perbincangan dalam pesan tersebut diunggah Sule ke Instagram pribadinya, sebagai tanda bahwa keduanya memang sudah saling memaafkan.

" Mohon maaf juga perkara ngidam takut nya masalah nya dari situ," tulis Sule.

3 dari 5 halaman

Shandy Aulia © Diadona

Tak hanya dengan Shandy Aulia, Sule juga sempat dikabarkan tersandung masalah dengan sahabatnya, Andre Taulany, pada bulan Februari tahun ini.

Kabar tersebut berhembus setelah Andre Taulany dan Sule tak lagi memamerkan kebersamaan mereka di layar kaca.

Sule dan Andre Taulany dikabarkan sedang bertengkar, keduanya akhirnya memutuskan untuk bertemu sebelum syuting dimulai.

4 dari 5 halaman

Andre Taulany © Diadona

Awalnya Sule mencurahkan isi hatinya tentang pertengkaran dirinya dan Andre dengan Nunung, ia mengaku kaget dengan sikap Andre yang menyebut dirinya cool setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

" Lagi ramai di media sosial, kata Andre aku sekarang cuek setelah menikah, emang iya mih aku cuek," ucap Sule bertanya.

Saat itu, Nunung kaget mendengar pernyataan Sule, ia mengklarifikasi bahwa Andre Taulany hanya terbawa perasaan.

" Andre tuh baper, enggak ada perubahan ah biasa saja," kata Nunung dalam kanal YouTube Sule Channel.

Sule menegaskan bahwa pertarungannya dengan Andre Taulany bukanlah rekayasa, namun Sule telah meminta maaf kepada Andre.

Suami Nathalie Holscher pun mengakui bahwa kabar pertengkarannya dengan Andre bukan hanya bohong belaka karena tak ingin masalah berlarut-larut.

5 dari 5 halaman

Sule dan Andre © Diadona

Karena itu, Sule memutuskan berani menemui Andre Taulany untuk menanyakan masalah mereka.

" Aku ke sini mau tanya Andre kenapa? Padahal aku sudah minta maaf, aku bilang gimik karena gak mau panjang masalahnya," ujarnya.

Sesampai di lokasi syuting, Andre Taulany mendapat beberapa pertanyaan dari Sule, salah satunya soal Andre memanggilnya keren.

Andre Taulany kemudian menjelaskan maksud pernyataannya di depan Sule.

" Iya cuek. WhatsApp dibalasnya lama, nanti ngobrolnya di podcast," kata Andre Taulany.

Beri Komentar