Unggah Foto dari Sinetron Lama, Tamara Bleszynski Mengaku Bukan Artis Terkenal Lagi

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 14 Desember 2020 21:42
Unggah Foto dari Sinetron Lama, Tamara Bleszynski Mengaku Bukan Artis Terkenal Lagi
Apa kesibukan Tamara Bleszynski sekarang?

Tamara Bleszynski adalah salah satu selebriti yang paling menempel di ingatan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang akrab dengan dunia hiburan di tahun 2000-an.

Di masa itu, wajah Tamara wara-wiri di berbagai media, mulai dari majalah, billboard, sampai acara televisi. Beberapa sinetron sangat identik dengan sosok Tamara, misalnya 'Doa Membawa Berkah' dan 'Wah, Cantiknya'.

Belakangan, sosok Tamara Bleszynski sudah semakin jarang terihat di berbagai media. Kemunculan terakhir Tamara di dunia hiburan adalah ketika ia memerankan tokoh Erin dalam film layar lebar 'Bodyguard Ugal-ugalan pada 2018.

1 dari 3 halaman

Unggahan Tamara Bleszynski

Baru-baru ini, Tamara mengungkapkan perasaannya kini sebagai sosok artis yang pernah terkenal pada masanya. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Mama sudah bukan artis terkenal sekarang. Mama tidak punya YouTube channel dll, yang mama punya hanya sebuah warung yang mungil. Semoga bahagia selalu menjadi milik kita yah," tulis Tamara dalam caption unggahannya.

Bersama dengan caption tersebut, Tamara mengunggah potongan adegan dari sinetron 'Hikmah' yang pernah ia bintangi pada 2004. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan tokoh bernama Anna.

      View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen dan Kolega

Unggahan Tamara mengundang banyak reaksi, baik dari followers maupun kolega sesama pekerja dunia hiburan. Deretan komentar positif membanjiri unggahan tersebut. Sebagian besar dari mereka memberi dukungan untuk pilihan yang diambil oleh Tamara.

Komentar di unggahan Tamara BleszynskiKomentar di unggahan Tamara Bleszynski © instagram.com/tamarableszynskiofficial

3 dari 3 halaman

Bisnis Kuliner Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski saat ini memang sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia lebih fokus untuk urusan keluarga serta bisnis kuliner, yang disebut sebagai "warung yang mungil" dalam caption.

Bersama keluarganya, Tamara membuka sebuah warung bernama Teh Manis yang berlokasi di Canggu, Bali, tempat di mana ia kini berdomisili.

      View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

Beri Komentar