Brisia Jodie Dituduh Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Oktober 2020 17:15
Brisia Jodie Dituduh Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!
Beneran ngrebut atau gimana nih?

Baru-baru ini, Brisia Jodie akhirnya secara blak-blakan mengakui jika sedang berpacaran dengan Julian Jacob. Pernyataan tersebut tentu aja menggegerkan netizen.

Pasalnya, selama ini publik mengetahui jika Julian Jacob merupakan pacar Marion Jola. Tak berselang lama usai keduanya putus, tiba-tiba Brisia Jodie disebut-sebut menjadi pacar baru Julian Jacob.

Lantas, benarkah Brisia Jodie merebut Julian Jacob dari Marion Jola? Atau justru Julian Jacob memacari Brisia Jodie cuma untuk pansos?

1 dari 4 halaman

Alasan Brisia Jodie dan Julian Jacob Pacaran

Brisia Jodie dan Julian Jacob ungkap fakta soal hubungannya © Diadona

" Kita gak tau, ya setau kita sama-sama kosong aja. Sama-sama lagi kosong terus ketemu. Karena berawal dari temen kan, jadi udah tau dia kayak gimana, dia udah tau aku kayak gimana," ungkap Jodie.

" Justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenalnya sama Jodie dulu. Dan kita kayak sempet udah hang out bareng-bareng gitu. Nah dia adalah salah satu yang kayak kita sering intens sering ngobrol gitu," ujar Julian.

2 dari 4 halaman

Sempat lost contact

Brisia Jodie dan Julian Jacob ungkap fakta soal hubungannya © Diadona

" Jadi Julian itu selama pacaran sama yang sebelumnya ini itu, aku sama sekali gak kontakan sama Julian. Karena aku punya pacar juga gitu dan aku nggak ada planning untuk deket sama Julian," tambah Jodie.

" Gue waktu itu udah putus dan jomblo 6 bulan, sekitar 6 bulan itu tiba-tiba dipertemukan," sebut Julian.

3 dari 4 halaman

Jodie tak tau Julian dan Lala sudah putus

" Jadi gini, saking aku gak deketnya sama Julian, aku tuh nggak tau loh mereka putus. Awalnya aku benci banget sama Julian," sebut Jodie.

" Malahan gue lebih deket sama kakaknya Jodie. Nah itu baru pertama kali, Jodie kan nggak pernah ke rumah gue. Jadi dia sama mbak Son (kakak Jodie) ramean ke rumah gue, mulai dari sana kita ngobrol tapi ngobrolnya lebih intens aja gitu. Mulai dari sana gue ngerasa makin nyambung dan terus kita memang kayak santai gitu loh," sebut Julian.

Beri Komentar