Nggak Bikin Kantong Kering, Nikmatnya Makan Daging Premium di Teras Japan dengan Harga Hemat

Reporter : Sofi
Senin, 15 Agustus 2022 13:33
Nggak Bikin Kantong Kering, Nikmatnya Makan Daging Premium di Teras Japan dengan Harga Hemat
Makan enak tapi nggak bikin kantong kering!

Konsep restoran Jepang memang sedang digandruingi oleh masyarakat. Tak hanya suasana yang dicari, tapi dari makanan yang disajikan.

Teras Japan menyajikan suasana, dan makanan yang ala Jepang yang dicari pecinta makanan Asia. Sukses dengan restorannya di Tangerang Selatan hingga Jakarta, Teras Japan kini mulai membuka cabang di kota-kota lainnya. Salah satunya ada Teras Japan Malang yang berlokasi di Jalan Lembah Dieng, Kecamatan Dau, Kota Malang.

"Teras Japan bermula di Tangerang Selatan, kemudian mengekspansi ke Jakarta hingga ke kota lain di Indonesia. Teras Japan di Kota Malang ini sendiri merupakan cabang ke-37 dan menjadi yang pertama di Jawa Timur. Namun, baru-baru ini cabang baru telah dibuka di Surabaya," jelas Niar sang manajer di Teras Japan Malang.

1 dari 4 halaman

Miliki Konsep Street Food

Tak seperti restoran Jepang lainnya, Teras Japan menggunakan konsep street food. " Kita tidak mengusung konsep all you can eat, tetapi kita jual daging, ramen, dan banyak lainnya," lanjutnya.

Bumbu yang disajikan pun istimewah karena miliki racikan asli dari orang Jepang loh! Meski terbilang autentik, makanan di Teras Japan bisa memanjakan dan diterima oleh lidah orang Indonesia karena sudah disesuaikan.

" Nah, yang bikin istimewa adalah bumbu-bumbunya yang meracik orang Jepang asli, jadi autentik banget," jelas Niar.

2 dari 4 halaman

Pelayanan yang Bagus

Teras Japan © Diadona

Tak hanya suasana dan makanan yang jadi juara, pelayanan yang diberikan Teras Japan Malang ini juga juara! Para pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan yang sigap, dan tidak membiarkan para konsumen sampai berdiri jika membutuhkan sesuatu.

" Kita juga punya tagline 'Teras Japan Your Japanese Neighborhood' yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Jadi, kalau bisa konsumen tak sampai berdiri dari kursinya, tetapi kita yang dengan sigap dan peka melayani," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Daging Premium dengan Harga Hemat

Teras Japan © Diadona

Menu-menu yang disajikan di Teras Japan ini bikin ngiler loh Diazens. Teras Japan menawarkan menu daging premium seperti daging wagyu asli yang bisa dinikmati dengan harga hemat. Khusus di bulan ASgustus ini, Teras Japan Malang punya promo menarik berupa paket RP150.000 dan paket Rp250.000.

Daging yang disajikan di dalam paket Rp250.000 ini berisi daging wagyu dengan total 500gr yang terdiri dari Tora Bomber, Fujin Cut, Karubi Bone, Meltique Cuba, Short Plate. Tak hanya daging, dalam paket tersebut juga mendapat Gyoza Cheese dan dua porsi nasiserta dua gelas ocha.

Untuk rasa nggak usah diragukan lagi. Tora Bomber yang miliki tekstur lembut dan langsung lumer di mulut jadi menu yang jadi juara. Ada juga Gyoza cheese yang isinya nggak kaleng-kaleng! Isian ayam yang kerasa dan kulit yang lembut jadi perpaduan yang sempurna bertemu dengan lelehan keju mozarella. Minuman ocha sangat cocok untuk penyegar saat menyantap makanan ini.

4 dari 4 halaman

Ramen

Teras Japan © Diadona

Tak hanya daging, menu ramen dari Teras Japan juga nggak boleh ketinggalan untuk dicoba. Menu rekomendasi dari kami soal ramen ini ada Tantamen untuk yang suka berkuah dan Aburasoba jika tak ingin berkuah.

Teras Japan Malang ini buka dari Senin-Kamis di jam 12.00 sampai 21.00. Sementara di hari Jumat-Minggu buka dari jam 12.00 sampai 21.00. Untuk informasi lengkapnya kalian bisa cek langsung ke laman Instagram Teras Japan Malang @terasjapan.mlg.

Beri Komentar