Blak-Blakan, Prilly Latuconsina Pernah Ditinggal Cowok Karena Gak Mau 'Ena-Ena'!

Reporter : Mila
Selasa, 21 Juli 2020 20:14
Blak-Blakan, Prilly Latuconsina Pernah Ditinggal Cowok Karena Gak Mau 'Ena-Ena'!
Prilly curhat mengenai kisah cintanya terdahulu.

Menjadi seorang aktris dengan pergaulan yang berbeda dari pada orang biasa, membuat Prilly lebih waspada terutama urusan percintaan.

Meskipun saat ini ia mengakui masih single, Prilly dengan sangat terbuka menceritakan kepada Melaney Ricardo dalam channel Youtubenya tentang pengalaman cintanya yang beberapa kali pernah kandas.

Bukan karena orang ke-tiga, kegagalan hubungan percintaan Prilly sering terjadi lantaran dirinya yang tidak mau melakukan hubungan sex sebelum menikah.

1 dari 3 halaman

Tidak Mau Seks Sebelum Menikah

Prilly Latuconsina dan Melaney Ricardo © Diadona

Secara terbuka, Prilly Latuconsina mengaku bahwa ia tidak menganut prinsip sex before marriage atau melakukan hubungan seks sebelum menikah.

" Oke gini ya, aku gak ngejudge orang yang sex before marriage. Its your personal choice. Tapi kalau aku sendiri, big no sex before marriage," ucap Prilly tegas.

" Karena gini, orang yang bisa sampe ijab kabulin aku itu harus mendapatkan yang spesial dong. Dan salah satunya yang spesial adalah yang selama ini aku jaga gitu," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Cara Mengontrol Diri

Prilly Latuconsina dan Melaney Ricardo © Diadona

Sadar bahwa pergaulan di dunia entertain ini berbeda dengan orang biasa, Prilly mengaku untuk mempertahankan prinsipnya itu, ia akan dari awal menjelaskan kepada lelaki yang dekat dengannya bahwa ia masih virgin.

" How can you handle? apalagi kalau sama cowok yang tipe lu banget. Ibaratnya cuma berdua, gak ada yang ngeliat, gak ada kamera cctv, gak ada henfon, gak ada kamera lambe turah," tanya Melaney.

" Bu, ada kamera Allah, bu," jawab Prilly.

" Jujur ya aku kalau pdkt, kadang kita suka deep talk, itu aku bilang im virgin. Kalau mau date me konsekuensinya adalah kita tidak bisa ngelakuin itu sebelum lu halalin gue," jelas Prilly.

3 dari 3 halaman

Pernah Ditinggal Cowok Karena Masih Virgin

Prilly Latuconsina dan Melaney Ricardo © Diadona

Karena pengakuannya tersebut pula, Prilly mengatakan bahwa sering kali banyak lelaki yang meninggalkannya.

" Pernah lah (ditinggal) dan bye-bye. Misal dulu dia lebih dewasa terus udah sexually active. Apalagi kan aku gak mau dinikahin cepet-cepet, pasti nunggunya lama kan. Tapi gak papa lebih appreciate," tukasnya.

Luar biasa memang ya Prilly. Hebat banget bisa punya prinsip yang kuat seperti itu. Semoga selalu sukses ya, baik karir maupun percintaannya. Aamiin!

 

Beri Komentar