Suka Nangis Diem-Diem, Prilly Latuconsina Bahkan Bisa Banting Mood Dalam Sekejap!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 20 Juli 2020 16:57
Suka Nangis Diem-Diem, Prilly Latuconsina Bahkan Bisa Banting Mood Dalam Sekejap!
Totalitas banget nih!

Artis cantik yang baru saja merampungkan pembangunan rumahnya, Prilly Latuconsina baru-baru ini tampil dalam sebuah video di kanal YouTube Kris BT Channel. Prilly mengaku, awalnya ia tidak berkenginan buat jadi artis, cita-citanya adalah menjadi seorang dokter.

1 dari 3 halaman

Ingin Jadi Manusia Biasa

" Itu jadi cita-cita aja, jadi mimpi aja yang gak tercapai. Karena udah satu dan lain hal udah gak mungkin bisa kuliah kedokteran" ucap Prilly Latuconsina mengungkapkan keinginannya dulu.

Tak hanya itu, Prilly sebenarnya hanya ingin jadi seseorang yang biasa saja tanpa memiliki banyak followers. Namun, apalah daya, ia mengaku mungkin ini sudah menjadi rezekinya diberikan anugerah dari Tuhan untuk menjadi seorang publik figur dengan banyak followers.

2 dari 3 halaman

Susah Bertahan

Prilly Latuconsina mengaku bahwa untuk tetap bertahan dalam dunia yang kini ia geluti tidaklah mudah. Hal ini terjadi lantaran semua hidup yang ia jalani tentu akan menjadi bahan konsumsi publik dan banyak dilihat orang.

" Jadi kayak banyak tuntutan-tuntutan yang mmembuat aku merasa 'Gue tu gak cukup ya?'" ucap Prilly Latuconsina menjelaskan.

" Kenapa sih gue gak pernah ngerasa cukup?, atau kenapa sih orang gak pernah melihat gue cukup?" lanjut Prilly.

3 dari 3 halaman

Banting Mood

Ternyata, Prilly punya jurus jitu buat menangkal semua rasa gundahnya. Ia mengaku menangis memang menjadi salah satu usahan untuk menghilangkan rasa badmood. Bahkan, pernah sekali ia menangis secara dadakan di dalam kamar mandi dan kembali lagi dalam suasana hati yang ceria.

" Kayak misalnya, aku lagi pengen nangis, tapi gak bisa karena harus ketemu sama orang, harus meeting, harus apa" ucap Prilly.

" Akhirnya aku ke kamar mandi sebentar, nangis, make up, buka pintu udah kayak 'hai'" tutup Prilly Latuconsina.

 

Beri Komentar