Gak Disangka, Prilly Latuconsina Pengin Dibucinin!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 20 Juli 2020 17:22
Gak Disangka, Prilly Latuconsina Pengin Dibucinin!
Waduh, masa cantik-cantik gak ada yang mau bucin-in sih?

Pesinetron muda dan berbakat, Prilly Latuconsina baru-baru ini telah membagikan kisah hidupnya yang gak semulus apa yang selama ini dilihat. Ia mengaku bahwa kehidupannya menjadi seorang publik figur layaknya diawasi oleh semua orang.

1 dari 2 halaman

Perubahan Mood

Tak hanya itu, dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube Kris BT Channel pada 16 Juli lalu, Prilly mengungkapkan bahwa umumnya orang selalu menginginkannya hidup lebih baik. Hal itu pula yang membuatnya menjadi sosok yang selalu tidak cukup.

" Kalau hati gue bisa ngomong,'Prill, biarin gue ngerasain sedih dulu baru lu pura-pura seneng lagi'" ucap Prilly filosofis.

Prilly juga mengaku bahwa perubahan mood dia dari sedih ke bahagia sangatlah cepat. Hal itu pula yang membuatnya menjadi pribadi yang kuat dan mampu bertahan hingga kini. Jika ingin menangis, maka Prilly akan menangis sebentar lalu kembali pulih dan bahagia.

2 dari 2 halaman

Mau Dibucin-in

Walau terkenal dengan artis cantik yang penuh bakat, namun Prilly mengaku untuk saat ini ia sedang tidak lagi dekat dengan seseorang. Dengan sikapnya yang dulu pernah tertutup, Prilly mengaku sulit untuk kembali terbuka dan menemukan sosok yang cocok. Tak hanya itu saja, dalam pandemi seperti saat ini tentu gak ada seseorang yang berani mengajak ia kencan.

Namun, Prilly mengutarakan bahwa sudah ada seseorang yang berpotensi buat menjadi salah satu calon yang bisa menempati hatinya. Wah siapa ya?

" Dibucinin aja sih, aku seneng dibucinin" ucap Prilly spontan saat pewawancara sedang mengutarakan kemungkinan Prilly yang lebih mau sosok setia.

Beri Komentar