Ellie Goulding Lahirkan Anak Pertama, Suami Sebut Kondisinya Sehat dan Bahagia

Reporter : Nasa
Senin, 3 Mei 2021 09:39
Ellie Goulding Lahirkan Anak Pertama, Suami Sebut Kondisinya Sehat dan Bahagia
Anak pertama Ellie Goulding berjenis kelami laki-laki atau perempuan ya?

Ellie Goulding dikabarkan sudah melahirkan putra pertamanya pada Minggu (2/5/2021). Kabar tersebut disampaikan oleh sang suami oleh suaminya, Caspar Jopling di laman instagram pribadinya. Pelantun lagu Love Me Like You Do tersebut disebut melahirkan bayi dengan sehat.

Menurut info dari laman instagram Jopling, baik Ellie Goulding dan bayinya sama-sama dalam keadaan sehat dan bahagia. Jopling juga menyebut bahwa mereka merasa luar biasa terberkati. Sayangnya, mereka berdua tak menyebut kan jenis kelamin bayi pertama mereka yang baru saja lahir ke dunia tersebut.

1 dari 2 halaman

Minta Privasi dari Publik

Ellie GouldingEllie Goulding © instagram.com/elliegoulding

Lebih lanjut, selain mengabarkan soal kelahiran anak pertamanya, suami Jopling menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi perhatian publik yang begitu besar. Namun demikian, dirinya meminta publik untuk memberikan privasi pada momen berharga mereka.

" Saya tidak pernah menyinggung soal perhatian publik berkenaan dengan pekerjaan Ellie. Namun selama momen magis dan pribadi ini, kami akan sangat menghargai untuk bisa menikmati privasi kami. Terima kasih," tulis Jopling di laman instagramnya.

2 dari 2 halaman

Kehamilan yang Tak Direncanakan

Ellie GouldingEllie Goulding © 2021 insider.com

Sementara itu, Ellie Goulding diketahui baru mengungkap kehamilannya ke publik sekitar beberapa minggu sebelum kelahiran bayinya loh Diazens. Pada majalah Vogue, Goulding menyampaikan bahwa kehamilan pertamanya ini sama sekali tak direncanakan.

" Tak direncanakan," ungkap Goulding dikutip dari laman Buzzfeed.com " Pemikiran untuk hamil tak disangkan seperti sebuah kenyataan" tukasnya.

Wahh selamat ya Ellie Goulding dan suami!

Beri Komentar