Bilangnya Kuliah di Kampus Bagus, Anak Ini Tega Bohong ke Ibunya Bertahun-tahun Demi Uang Saku

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Maret 2021 16:38
Bilangnya Kuliah di Kampus Bagus, Anak Ini Tega Bohong ke Ibunya Bertahun-tahun Demi Uang Saku
Gak kebayang perasaan ibunya kayak gimana pas tahu anaknya cuma bohong.

Terkadang mungkin sejumlah anak menganggap bahwa berbohong pada orang tua itu adalah hal yang wajar karena sudah biasa dilakukan dan pasti ujung-ujungnya orang tua akan memaafkan. Padahal, tentu orang tua akan sedih saat sang anak berbohong padanya.

Namun, kesedihan itu tak sebesar seperti yang dirasakan oleh ibu berikut ini. Dilansir dari laman newsloft.in, hal ini berawal ketika anaknya yang bernama Merve Bozkurt mengaku kepada ibunya bahwa dia diterima kuliah di Universitas Oxford yang ada di Inggris, salah satu universitas terkenal di dunia.

1 dari 3 halaman

Anak Bohongi Ibu Kuliah di Oxford © Diadona

Dia juga mengaku bahwa dirinya akan menjadi seorang dokter bedah ketika sudah lulus dari kampus tersebut. Tentu saja ibunya sangat senang dan bangga saat tahu anaknya tercinta bisa kuliah di kampus yang sangat bagus tersebut.

Ibunya yang bernama Gulseren ini tinggal di kompleks pemakaman yang berada di Kota Antakya, Turki. Dia pun kini sudah berusia 57 tahun dan tentu dirinya berusaha keras banting tulang agar bisa membayar biaya kuliah dan memberikan uang saku untuk anaknya yang menempuh pendidikan di Inggris tersebut.

2 dari 3 halaman

Bahkan, sosoknya pun sempat viral di Turki lantaran dia yang bekerja sebagai penjual bunga ini harus membayar biaya kuliah anaknya di Universitas Oxford yang tentu tidak sedikit jumlahnya. Kisahnya pun membuat warganet terharu dan banyak di antara mereke yang memberikan donasi untuk biaya kuliah putrinya.

Anak Bohongi Ibu Kuliah di Oxford © Diadona

Setelah ramai diperbincangkan, kebohongan putrinya ini pun mulai terbongkar. Melalui penelusuran netizen, ditemukan fakta bahwa ternyata Merve bukanlah mahasiswi di Universitas Oxford, Inggris. Parahnya lagi, dia ternyata tak mempunyai paspor yang selama ini berarti dirinya tinggal di Turki.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut akhirnya diketahui bahwa Merve sebenarnya bekerja di Istanbul sebagai agen properti dan sama sekali tak kuliah di Oxford. Tentu saja kabar itu pun begitu membuat ibunya sedih dan sakit hati karena dia telah tega membohongi ibunya sendiri selama bertahun-tahun demi mendapatkan uang saku.

Kisah Merve ini pun juga membuat geram publik karena selama ini telah tega membohongi ibunya yang banting tulang demi membiayai kuliahnya. Merve sendiri mengatakan bahwa dirinya benar-benar merasa sangat bersalah dan malu karena telah membohongi ibunya sampai seperti itu. Kebohongannya memang udah parah banget ya. Kalau kamu sendiri pernah bohong ke orang tua gak?

Beri Komentar